Amira Pocher dan Pietro Lombardi dalam mode marah: “Pria yang menjijikkan, aku sangat membencinya”

12.928

Amira Pocher dan Pietro Lombardi dalam mode marah: “Pria yang menjijikkan, aku sangat membencinya”

Amira Pocher dan Pietro Lombardi tidak berbasa-basi dalam podcast baru “Pietro & Friends”.

Koln – Pikiran yang penuh gairah Amira Pocher dan Pietro lombardi (keduanya 29)! Si cantik TV dan bintang DSDS benar-benar mengungkapkan kemarahan mereka.

Amira Pocher (29) mengungkapkan bahwa dia sama sekali tidak mendukung mantan “Sarjana” tertentu. (File foto) © Instagram / Tangkapan Layar / Amira Pocher

Duo yang tidak seimbang ini dikenal sebagai teman dekat. Amira dan suaminya Olivier Pocher (43) bahkan saat ini tinggal bersama kedua putra mereka di rumah “Pai”.

Dalam podcast Podimo baru “Pietro & Friends”, keduanya sekarang mengobrol dengan sangat santai dan tidak berbasa-basi tentang banyak topik.

Amira mengungkapkan, misalnya, bahwa dia sangat tidak menyukai rekan TV yang terkenal. Ini tentang seorang pria yang diberi wewenang untuk membagikan mawar merah kepada wanita lajang di acara kencan RTL.

Fynn Kliemann: Setelah ZDF Magazin Royal: Sial untuk YouTuber Fynn Kliemann!
Fynn kliemann
Menurut ZDF Magazin Royal: Sial untuk YouTuber Fynn Kliemann!

“Persis bujangan maksud saya, saya tidak akan mengatakannya, tapi dia sudah mengacaukan saya,” kenang Amira dan dengan santai meringkas keadaan emosinya: “Menjijikkan, saya sangat membencinya, saya juga tidak mencintai sama sekali. istri tidak!”

Wanita berusia 29 tahun itu tidak mengungkapkan pemicu spesifik untuk antipatinya, hanya ini: “Dia diam-diam melihat cerita saya, menulis kepada mitra koperasi saya dan kemudian ingin melakukan hal yang sama seperti yang saya lakukan, tetapi secara resmi dia pikir aku main-main.”

Pietro Lombardi (29) putra Alessio (6) belum bertemu dengan pasangan ayahnya.  (Foto berkas)

Pietro Lombardi (29) putra Alessio (6) belum bertemu dengan pasangan ayahnya. (File foto) © Henning Kaiser / dpa

Dan Pietro rupanya menyimpan dendam juga. Dengan demikian, penyanyi tersebut mengungkapkan bahwa ia telah memiliki cucu Alessio (6 tahun) sejak berpisah dari Sarah engels (29) belum mengenalkan pasangan baru.

Sarah sangat beruntung dengan dia, kata Pietro. Karena: “Alessio belum pernah benar-benar bertemu seorang wanita antara kelahirannya dan hari ini. Tidak ada wanita baru yang memasuki hidupnya.”

Ini jelas juga termasuk Laura Maria Rypa (25) dengan Hubungan Pietro dengan influencer cantik adalah Rusak lagi setelah hanya beberapa bulan di akhir Oktober 2020.

Caro dan Andreas Robens: mereka menyerahkan Iron Diner mereka
Caro dan Andreas Robens
Caro dan Andreas Robens: mereka menyerahkan Iron Diner mereka

Hari ini, ayah yang bahagia, yang untuknya kesejahteraan si kecil sangat penting, tahu bahwa lebih baik seperti ini. “Aku sangat senang bahwa [Alessios Kennenlernen einer Partnerin] belum datang.”

Hanya seekor anjing – mungkin “Akria” dari hubungannya dengan Laura – harus tahu enam tahun. Dengan konsekuensi yang bertahan lama: “Dia selalu bertanya di mana anjing itu – sampai hari ini.” Jadi partner selanjutnya bersama Pietro harus bersabar sampai dia bisa menjadi bagian dari hidup Alessio.

READ  Sophia Thomalla: Lihat, Loris! Dengan bikini dia membuat semua orang terkesima
Written By
More from Mujahid Jaffer
“Maaf”: Kim Gloss menawarkan untuk membantu Yeliz Koc
Mereka telah mengirimkan selama beberapa minggu sekarang Eliz Koco (27) dan Jimi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *