Amerika Serikat: Seorang pesulap lumpuh selamanya setelah trik yang gagal

Pria ini pasti memiliki BUSLOAD malaikat pelindung!

Flashback, Fall 2021: Artis pelarian Jonathan Goodwin (42) mengalami kecelakaan saat latihan untuk “America’s Got Talent: Extreme.”

Aksi tersebut terdiri dari sebagai berikut: Goodwin digantung dengan tali terbalik di udara dan juga diikat dengan jaket pengaman. Dua mobil tergantung di samping, juga di tali. Biasanya, seperti bandul, kendaraan harus bertabrakan di udara saat penyihir secara ajaib muncul di tanah.

Tapi ada sesuatu yang sangat salah! Gerobak bisa bertabrakan bersama dalam ledakan besar di udara – tetapi Jonathan Goodwin dihancurkan dalam neraka ledakan ini!

Sekarang tunangan Goodwin, aktris “Sherlock” Amanda Abbington (48), mengungkapkan betapa buruknya kecelakaan horor itu sebenarnya. Dia mengatakan kepada tabloid The Sun: “Dia jatuh sepuluh meter, kehilangan ginjal, patah kedua tulang belikat, kakinya patah.” Penyihir juga menderita luka bakar tingkat tiga.

Sangat tragis: “Dia mematahkan tulang punggungnya, dan sumsum tulang belakang terputus. Jonathan sekarang lumpuh dan di kursi roda.


Jonathan Goodwin dan tunangannya Amanda AbbingtonFoto: jonathangoodwinofficial/Instagram

+++ BILD sekarang juga tersedia di TV! Klik di sini untuk BILD LIVE +++

Namun demikian, pria berusia 42 tahun, yang menggambarkan dirinya di situsnya sebagai campuran Spiderman dan legenda magis Harry Houdini (1874 hingga 1926), sangat beruntung. Dia hampir mati dalam aksi itu, kata Abbington. “Dan ketika dia berada di meja operasi, dia hampir mati lagi.”

Terlepas dari kengerian kecelakaan itu, tunangannya sangat optimis dan berani. “Saya mengagumi keinginannya,” kata aktris itu. “Dia sangat bahagia.”

Pasangan itu bertunangan saat Jonathan Goodwin masih di rumah sakit. Artis pelarian itu pasti sudah berada di klinik selama empat bulan. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, pesulap itu dibebaskan sepuluh minggu yang lalu.

Dia memposting selfie dengan Amanda Abbington di Instagram dan menulis kepada hampir 45.000 pengikutnya, “Saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik daripada menghabiskan hari dengan kekasih saya.”

READ  Yvonne bisa melihat lagi! - Dan Jo Gerner...
Written By
More from Mujahid Jaffer
Apakah penyakitnya dianggap sebagai kecacatan yang parah?
Bisakah seseorang dengan penyakit mental dianggap cacat parah? Model Tessa Bergmeier telah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.