Amerika Serikat: 19 tahun berpura-pura menculik dirinya sendiri – jadi dia tidak harus bekerja

Dia sepertinya tidak terlalu menyukai pekerjaannya: karena seorang negarawan Amerika Arizona tidak ingin pergi bekerja, dia memalsukan penculikannya sendiri. Tapi manuvernya terungkap dan segera setelah dia ditangkap oleh polisi. Hal ini diberitakan oleh beberapa media Amerika, termasuk Waktu New York. Brandon Soules, 19, telah mengaku bersalah. Dia didenda $ 550.

Peristiwa itu terjadi dua pekan lalu. Pada 10 Februari, polisi Kota Coolidge menerima telepon. Seorang pria diikat dengan ikat pinggang dan syal ada di mulutnya. Soules kemudian mengatakan kepada polisi bahwa dia dipukul di luar rumahnya oleh dua pria bertopeng dan kemudian diculik.

Menurut remaja itu, para terduga pelaku mengantarnya berkeliling sebelum meninggalkannya di jalan dekat rel kereta api di Coolidge. Polisi kemudian membuka penyelidikan. Soules mengatakan penculikan itu mungkin karena sejumlah besar uang yang dimiliki ayahnya dan disembunyikan di gurun Arizona.

Tidak ada gejala gegar otak

Selama beberapa hari, polisi di kota berpenduduk 13.000, yang terletak sekitar 90 kilometer dari Phoenix, mengikuti jejak Soules. Mereka memeriksa rekaman dari kamera pengintai dan mewawancarai orang-orang yang disebutkan Soules. Catatan rumah sakit menunjukkan kuat Waktu New Yorkbahwa korban tidak mengalami gejala gegar otak atau cedera kepala lainnya. Pesan teks atau panggilan telepon yang disebutkan oleh Soules juga fiktif.

Tidak sampai seminggu setelah pemain berusia 19 tahun itu mengaku mengarang cerita. Saat ditanyai, dia juga mengatakan tindakan itu bertujuan mencegah orang masuk kerja.

Soules bekerja di dealer mobil. Berdasarkan Waktu New York dia bertanggung jawab untuk memasang ban dan mengumpulkan suku cadang mobil. Menurut halaman Facebook pria itu, dia tidak lagi bekerja di sana.

READ  Penemuan gading di bangkai kapal menunjukkan punahnya gajah abad ke-16

Ikon: Cermin

Written By
More from Lukman Haq

Jumlah tentara Armenia yang tewas di Karabakh telah meningkat menjadi …

Memuat … Jorvan – Kementerian Pertahanan (dari) Nagorno-Karabakh Dia menyebutkan jumlah prajurit...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *