American Film Institute memilih sepuluh seri terpenting untuk tahun 2021

Ted Lasso, WandaVision dan Suksesi (c) Apple TV + / Disney + / HBO

American Film Institute memilih sepuluh seri setiap tahun untuk diarsipkan selamanya. Di antara yang beruntung terpilih pada tahun 2021 adalah Ted Lasso, WandaVision dan Succession. Siapa lagi?

itu Penghargaan AFI adalah kuasi Emmy Negara Bagian, karena harganya Institut Sinema Amerika, yang didirikan pada tahun 1967 atas prakarsa Presiden AS Lyndon B. Johnson. Pada akhir setiap tahun, sepuluh serial dan film dipilih, yang dimasukkan ke dalam arsip dan disimpan untuk selamanya. Menurut bos AFI Bob Gazzale, tujuannya adalah untuk menghargai format yang “terhubung dengan kami di masa yang tidak pasti dan budaya yang maju“Telah.

Secara tradisional, hanya produksi Amerika yang dipilih, termasuk satu untuk Squid Game yang sukses luar biasa di Korea Selatan tahun ini. Hadiah Khusus AFI dimaafkan. Di Top 10 reguler, bahkan ada serial komedi sepak bola Ted Lasso yang masuk daftar tahun lalu. Jika tidak, terutama pembangunan perumahan baru yang diperhitungkan, dengan suksesi juga disertakan (bukan untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir).

pada situs web berikutnya Anda juga akan menemukan film-film pilihan tahun ini, termasuk strip fiksi ilmiah “Bukit pasir“, Netflix Barat”Kekuatan anjing“Dengan Benedict Cumberbatch dan juga edisi baru musikal Spielberg”cerita sisi barat“Milik. Apakah Anda pada prinsipnya setuju dengan pemilihan AFI tahun ini?

Peretasan

Komedi Mati Peretasan dengan Jean Smart sebagai diva adegan Las Vegas telah menenggelamkan beberapa Emmy tahun ini. Fakta bahwa penghargaan AFI sekarang juga ditambahkan semakin memuaskan bagi platform streaming HBO Max. Anehnya, masih belum ada pembeli untuk format di negara ini, yang diharapkan akan segera berubah.

READ  Penurunan berat badan yang sukses: Chris Tall kehilangan dua belas pon
Written By
More from Mujahid Jaffer
Jaga “Nyanyikan lagu saya”! Rapper Nura membatalkan konser pertukaran – BZ Berlin
BZ Ketika episode ketujuh “Sing my Song” berakhir di televisi Selasa malam,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *