Amber Heard Vs Johnny Depp: Apakah Dia Berbohong? – Rakyat

Ada yang salah disini…

Dalam gugatan pencemaran nama baik bintang Hollywood Johnny Depp (58) yang sedang berlangsung terhadap Amber Heard (36), pengacara Heard mengatakan aktris itu menggunakan riasan khusus untuk menyembunyikan memar yang diberikan Depp padanya.

Tapi sekarang produsen makeup bertentangan: Tidak mungkin! Karena: Pada saat Heard diduga menggunakan makeup, set tersebut belum ada di pasaran.


Pengacara Amber Heard, Elaine Redehoft, menampilkan kit riasan koreksi warna ini dalam pernyataan pembukaannya pada 12 AprilFoto: BRENDAN SMIALOWSKI/AFP

Untuk pernyataan pembukaannya minggu lalu, pengacara Heard, Elaine Bredehoft, menunjukkan kepada pengadilan peralatan rias merek “Milani”. Mantan istri Depp dilaporkan menggunakannya antara 2012 dan 2016 ketika pasangan itu masih bersama.

Bodoh: Perusahaan mengumumkan dalam video TikTok bahwa mereka hanya menjual set mulai Desember 2017. Jadi itu tidak mungkin ada di dompet Heard, seperti yang diklaim oleh ‘pengacara.


Johnny Depp diduga menyebabkan luka wajah ini pada istrinya saat itu pada Mei 2016

Johnny Depp diduga menyebabkan luka wajah ini pada istrinya saat itu pada Mei 2016Foto: AP

Namun: Bredehoft tidak secara langsung menyebutkan nama perusahaan makeup dalam pernyataan tersebut. Jadi mungkin saja dia hanya menunjukkan set untuk tujuan ilustrasi – tetapi Heard tidak menggunakan produk ini secara tepat.

Tetapi jika dia berbicara tentang seragam “Milani”, Heard mungkin memiliki masalah.


Sebuah kemenangan kecil untuk Johnny Depp?  Jika Amber Heard ketahuan berbohong, itu bisa menjadi kemunduran baginya

Sebuah kemenangan kecil untuk Johnny Depp? Jika Amber Heard ketahuan berbohong, itu bisa menjadi kemunduran baginyaFoto: Jim Lo Scalzo/AP

Tidak jelas apakah kesaksian perusahaan akan berperan di pengadilan.

Mantan asisten pribadi Amber Heard, Kate James, mengatakan dia belum pernah melihat aktris itu terluka, memar atau bengkak, meskipun berurusan dengannya setiap hari untuk waktu yang lama.

Saksi dari pihak Depp juga bersaksi di pengadilan bahwa mereka tidak melihat memar di wajah Heard, bahkan ketika dia “tidak memakai riasan.”

Tim hukum Heard, sementara itu, mengatakan mereka tidak dapat mengetahui apakah aktris itu mengenakan riasan pada saat itu atau tidak. Jadi masih ribet…

Minggu ketiga dari ujian paling kotor tahun ini ada di depan kita. Johnny Depp sudah menjadi saksi dalam pemeriksaan silang. Amber Heard belum menghadapi…

READ  Sir Sean Connery († 90): Romansa Hollywood! Cucu perempuan Natascha mencintai cucu Gregory Peck
Written By
More from Mujahid Jaffer
Mabel von Oranien-Nassau: 850 juta euro – dia semakin kaya
Mabel Orange-Nassau (53) harus menghadapi putaran nasib yang mengerikan: suaminya meninggal pada...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.