Amazon membuang produk: pemasok berikutnya harus keluar dari toko online

Amazon sekali lagi menyatakan perang terhadap ulasan palsu. Seperti TheVerge dilaporkan, hampir semua produk dari produsen RavPower, TaoTronics, dan Vava telah menghilang dari jajaran raksasa online dalam beberapa minggu terakhir. Setelah berspekulasi bahwa ini adalah keputusan pabrikan, Amazon kini telah mengkonfirmasi sebaliknya.

Akibatnya, perusahaan mail order itu sendiri menarik produknya. Perusahaan tidak memberikan alasan. Namun, Nicole Nguyen dari Wall Street Journal melaporkan bahwa tindakan itu diambil setelah laporannya tentang ulasan palsu di Amazon. Dan perusahaan itu sendiri sekali lagi mengambil sikap menentang penilaian yang salah. Pabrikan Cina Cheotech juga telah dihapus. Namun, tidak jelas di sini apakah ulasan palsu adalah alasannya.

Tetapi Amazon tidak pernah lelah menolak pemasok lain. Sekarang pabrikan “gosund” telah dipukul. pada halaman toko dari pemasok, semua produk hilang. Seperti kebanyakan pemasok lain, “gosund” juga dari Asia.

Amazon membersihkan: apa artinya bagi pelanggan

RAVPower, misalnya, dilaporkan menawarkan voucher kepada pelanggan untuk ulasan tersebut. Karena ini melanggar pedoman, Amazon bisa saja menarik rem darurat di sini. Secara rinci Postingan blog perusahaan menjelaskan bahwa pada tahun 2020 saja, sekitar 200 juta ulasan mencurigakan dihentikan bahkan sebelum dilihat oleh pelanggan.

Pelanggan yang ingin membeli produk RAVPower sekarang harus beralih ke alternatif atau langsung ke toko produsen. Produk tidak mungkin kembali ke Amazon dalam waktu dekat.

Dalam sebuah pernyataan, perusahaan induk ZBT International Trading mengatakan pengecualian itu sedang ditinjau dan upaya aktif sedang dilakukan untuk memulihkan ketersediaan. Namun, pelanggan dapat mengandalkan fakta bahwa produk akan terus ditawarkan di Jerman. Meski awalnya hanya melalui toko dan pemasok lain.

Pada dasarnya, pekerjaan pembersihan Amazon perlu dilihat secara positif oleh pelanggan. Pada akhirnya, ini menciptakan gambaran yang lebih jelas bagi pelanggan dalam hal ulasan, yang mengurangi risiko terpikat ke dalam perangkap ulasan palsu.

READ  Pembaruan perangkat lunak untuk e-tron Audi yang lebih lama: lebih banyak jangkauan, lebih sedikit konsumsi
Written By
More from Hulwi Zafar
WICA dan CNI akan membangun pabrik nikel di Kolaka
Jakarta, Kompas dot com – PT Wijaya Karya (Persero) Tbk membangun pengolahan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.