Alternatif eksotis untuk Marvel dan DC: Trailer Jerman untuk hit superhero Indonesia “Gundala” – Kino News

Jika Marvel dan DC sudah terlalu bisa ditebak untuk Anda, atau jika Anda ingin melihat aksi superhero dari budaya lain, Anda mungkin senang dengan “Gundula,” adaptasi dari komik klasik Indonesia dengan judul yang sama. Berikut trailernya:

Setelah masa kecil yang traumatis, Sancaka dewasa (Abimana Aryasatya) menjadi penyendiri sejati. Yang tidak mudah bila Anda tinggal di megalopolis yang padat seperti Jakarta. Pekerjaan satpam di gedung pabrik yang kosong pada malam hari tampaknya ideal. Suatu malam, bagaimanapun, dia disambar petir dan sekarang memiliki kekuatan super.

Pada awalnya, Sancaka enggan menggunakan skill barunya. Tetapi ketika dia menyadari bahwa dia bisa menjadi semacam simbol harapan bagi penduduk yang ditundukkan oleh Pengkor kriminal yang kuat (Bront Palarae) dan pejabat pemerintah yang korup, pemuda itu berubah pikiran dan mengambil peran penyelamat kesepian Gundala (Eng: guntur) ke …

Komik Indonesia Paling Sukses Sebagai Film

Perkelahian seni bela diri yang canggih, teknologi CGI, dan pemandangan kerumunan yang menakjubkan – film yang diadaptasi dari yang pertama (edisi pertama muncul pada tahun 1969) dan hingga saat ini buku komik pahlawan super paling sukses di negara terbesar hingga saat ini di dunia pulau secara visual cukup mengesankan. Selain itu, aktor tersebut adalah film blockbuster Indonesia pertama yang diputar di bioskop-bioskop lokal dengan suara Dolby Atmos.

Pemeran dengan warga negara hebat ala Abimana Aryasatya (“Malam akan datang untuk kami”) dalam peran judul serta Bront Palarae (“Bos bodohku”) sebagai lawannya dan Tara Basro (“Pembunuh”) sebagai tetangga yang tangguh dari Sancaka itu menyenangkan. Selain itu, pementasan imajinatif sutradara “Modus Anomali” Joko Anwar dan rangkaian pertempuran yang dinamis hampir diakui oleh pers Indonesia. Oleh karena itu tidak mengherankan jika pabrik telah menjadi sukses di negara pembuatnya.

READ  Shock - Tentara Putin menghancurkan pasukan Polandia hanya dalam lima hari

“Gundala” merayakan penayangan perdana di Jerman pada Januari 2020 selama “Fantasy Filmfest White Nights”. Film ini sekarang akan dirilis dalam format DVD dan Blu-ray pada 28 Mei 2020 (keduanya sudah tayang Amazon dapat dipesan sebelumnya*). Ini bahkan bisa dilakukan lewat video on demand mulai 14 Mei 2020 (juga antara lain melalui Amazon*) untuk merasakan.

Rilisan teater baru untuk banyak film Marvel

* Tautan ke penawaran Amazon disebut tautan afiliasi. Jika Anda membeli melalui tautan ini, kami menerima komisi.

Written By
More from Munir Rad

Kemungkinan anak-anak tertular Covid-19 serius

Studi menunjukkan bahwa kematian akibat Covid-19 pada anak-anak sangat jarang. REPUBLIKA.CO.ID, LONDON...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *