Alle Neune – Beethoven Sunday dari Bonn ke Wina live di Arte – Nachrichten

Sepuluh jam Beethoven Marathon

Final pukul 9 malam di Wina dengan IX. 500 penonton diperbolehkan di Wina. Publik akan sekali lagi dapat menghadiri pertunjukan langsung di Bonn dengan 100 tamu, tetapi juga di Praha, Lugano dan Strasbourg. Maraton simfoni Beethoven di Arte ini akan berlangsung hampir sepuluh jam. Proyek ini berkat jaringan penyiar publik Eropa.

Perjalanan musik melintasi Eropa ke Wina

WDR disiarkan dari Bonn untuk televisi dan juga siaran langsung untuk program radio WDR 3. Dari Bonn, Arte akan ditayangkan di Dublin pada hari Minggu Beethoven dan di Helsinki dan Luksemburg. V, Fate Symphony, berasal dari Praha langsung dari Old Town Square. VI., La Pastorale, akan terdengar di tepi Danau Lugano. VII. Di bawah arahan Teodor Currentzis dengan musiknya, orkestra Aeterna akan diiringi oleh koreografi tari Sasha Waltz. Ini akan disiarkan langsung dari teater kuno di Delphi, Yunani. Dari Strasbourg melaju ke final dengan IX pada jam 9 malam. di Wina di Istana Belvedere. Bintang global Camilla Nylund dan Piotr Beczala bergabung dalam ode kegembiraan di klimaks kegembiraan Beethoven dalam skala Eropa.

Sepatu khusus untuk konser Beethoven

Pembalap Inggris itu melakukan latihan pertama pada hari Jumat di arcade setengah tertutup tambahan di Bonn Daniel harding Symphony Beethoven No. 1 masih dalam kaus kaki hitam. Bahkan di Mahler Orkestra kamar setiap orang harus mengenakan penutup sepatu kain putih. Alasannya: karpet panggung yang sensitif, ringan, dan empuk harus disisakan untuk rekaman TV.


Berdiri: 06.06.2021, 14:25

Written By
More from Mujahid Jaffer

Akhirnya: Cody Simpson membuka tentang perpisahannya dengan Miley Cyrus

Cody Simpsons (24) melihat kembali cintanya Miley Cyrus (28)! Tahun lalu, mantan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *