Aldi tanpa ampun mencampakkan pelanggan karena memakai topeng yang salah

© istockphoto/Marlon Trottmann

Karlsruhe Insider: Perselisihan tentang topeng berlanjut.

Tidak ada yang bisa mengatakan dengan tepat topeng mana yang harus dipakai di mana saat ini. Hari ini aturannya seperti itu, besok mungkin sedikit lebih lunak. Bahkan di Aldi, karyawan sering tidak mengetahui pelanggan masker mana yang boleh masuk ke dalam toko. Sayangnya, masih tertulis di pintu bahwa masker wajib di sini.

Masker bedah seorang pensiunan berusia 78 tahun adalah kehancurannya: tak lama setelah memasuki toko dengan masker bedahnya, ia hanya diletakkan di luar pintu dengan alasan bahwa Anda hanya dapat memasuki toko dengan masker FFP2 dan Anda dapat melakukan tugas Anda sendiri. belanja.

Namun, pensiunan itu beruntung: pelanggan lain sangat marah oleh karyawan Aldi-Süd sehingga mereka mengganti pria itu dan mengambilkan barang-barang dari toko untuknya.

Terkadang karyawan sendiri tidak mengetahui mana yang wajib dalam peraturan baru dan mana yang tidak. Jika Anda hanya memiliki tanda di pintu luar yang menyatakan bahwa Anda hanya dapat memasuki toko dengan menggunakan masker, Anda harus mengizinkan pelanggan yang mengenakan masker FFP2 masuk ke dalam toko serta pelanggan yang hanya boleh menggunakan masker bedah.

READ  Spesimen asteroid purba membuat ilmuwan Jepang bengo
Written By
More from Hulwi Zafar
Gila! Sekali lagi di pagi hari, pembagian 3 Bacary Group akan dilanjutkan
Jakarta, CNBC Indonesia – Di tengah koreksi IHSG pada pertemuan pertama Jumat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.