Aldi memperkenalkan Alipay sebagai metode pembayaran

Aldi Süd adalah penjual bahan makanan Jerman pertama yang memperkenalkan Alipay. Aplikasi pembayaran milik pesaing Cina Amazon, Alibaba Group dan sekarang juga dapat digunakan tanpa akun Cina.

Yang Aldi Süd membayar untuk pembeliannya sekarang dapat melakukannya dengan berbagai macam metode pembayaran: Selain uang tunai, pemberi diskon makanan juga menerima berbagai bank dan kartu kredit, dan juga dapat menggunakan tanpa kontak dengan ini. apel Membayar. Google Bayar – dan mulai sekarang Anda juga dapat membayar dengan Alipay.

Alipay adalah nama aplikasi pembayaran raksasa ritel Cina Ali Baba Grup: Di Cina, di mana kartu debit dan kredit tidak banyak digunakan, Aplikasi metode pembayaran yang banyak digunakan dan sangat populer.

Keuntungan dibandingkan sistem barat yang bersaing dari Apple dan Goolge: aplikasi tidak memerlukan chip NFC di ponsel. Sebagai gantinya, yang perlu Anda lakukan hanyalah memindai kode QR dengan aplikasi dan kemudian pembayaran dilakukan melalui rekening bank yang ditautkan.

Penggunaan sekarang juga dimungkinkan tanpa akun Cina

Sampai belum lama ini, rekening bank Cina mutlak diperlukan untuk menggunakannya. Sementara itu, Alibaba juga mencoba membangun layanan pembayaran internasionalnya dan sekarang juga memungkinkan koneksi kartu bank internasional ke aplikasi.

Namun, saat ini, menurut Aldi Süd, sebagian besar turis China dan di Jerman Kelompok sasaran Cina yang hidup untuk tawaran Alipay baru. Di negara ini juga bisa di dm, Rossmann dan Galeria Kaufhof Bayar dengan aplikasi Cina.

Dalam jangka menengah, Alipay juga bisa menarik bagi pengguna Jerman tertentu yang suka menggunakan Praktek ingin membayar, tetapi tidak dapat melakukannya dengan layanan yang tersedia. Misalnya, karena modul NFC tidak ada di ponsel Anda atau karena bank Anda Apple Bayar tidak didukung.

READ  Suara federal - Ketiga proposal ini akan dimasukkan ke pemungutan suara - Berita
Written By
More from Hulwi Zafar
Labour Law Universal pada IHSG Rabu (7/10)
Contoh. IHSG menguat 40,45 poin atau 0,82% ke level 4.999,22 pada Selasa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *