Aldi: ‘Kasir terpanas’ berhenti – dan sekarang melakukan ITU

Aldi: ‘Kasir terpanas di dunia’ berhenti – dan sekarang menghasilkan uang dengan cara itu

Aldi vs Lidl – perbandingan pamungkas

Aldi vs Lidl – perbandingan pamungkas

Angka, data, fakta: mana yang lebih murah? siapa yang lebih besar Diskon mana yang dikritik?

tampilkan deskripsi

Beberapa langkah dansa dan klip 11 detik sudah cukup bagi Elaine Victoria yang berusia 19 tahun untuk menjadi terkenal di internet September lalu. Tapi alih-alih menjadi bintang internet, penduduk Hamburg itu sebelumnya adalah seorang kasir Aldi.

Di sinilah adegan dari video pendek TikTok yang membuatnya terkenal juga diputar: Elaine Victoria melakukan tarian liar ketika dia bertemu pelanggan di toko diskon Aldi sedang menunggu. Dia dengan cepat menerima gelar “kasir terpanas di dunia” dari “Bild”. Tapi alih-alih berada di belakang mesin kasir, gadis berusia 19 tahun itu sekarang mendapatkan roti dan mentega dengan pekerjaan baru.

Aldi: kasir diskon sekarang berinovasi

Sejak September tahun lalu, kasir panas telah menjadi berita utama berkali-kali. Baru-baru ini, Elaine Victoria menjadi korban lelucon nakal yang dimainkan pacarnya, seperti yang dilaporkan oleh editor kami (klik di sini untuk artikelnya).

Pada titik ini, gadis berusia 19 tahun itu sudah mendapatkan sesuatu yang ekstra sebagai model dan influencer di atas pekerjaannya di kasir. Sekarang diketahui bahwa tahun ini dia tampaknya ingin sepenuhnya membebaskan dirinya dari citranya sebagai kasir Aldi, lapor “Express” dari Cologne.


Sementara itu, keputusannya untuk berinovasi tampaknya membuahkan hasil: sekitar 1,3 juta pelanggan di TikTok dan hampir 33 juta suka untuk postingannya tentu saja sesuatu yang bisa dia banggakan.

READ  Dugaan putra Pangeran Charles dan Camilla memiliki bukti baru

Aldi: Influencer berterima kasih atas waktunya di tempat diskon

Meski demikian, bintang internet itu suka mengenang kembali masa-masanya bersama Aldi. “Saya sangat berterima kasih,” kata Elaine Victoria. Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada mantan bosnya di toko diskon untuk waktunya di supermarket, seperti “Cepat” ditelepon.



—————————-

Berita lainnya dari Aldi, Rewe and Co.:


—————————-

Masih harus dilihat apakah mantan karyawan Aldi pada akhirnya akan menghilangkan citranya sebagai “kasir terseksi di dunia”. (jeruk nipis)


Written By
More from Mujahid Jaffer
“Diputar di udara”: Elton John harus melakukan pendaratan darurat dengan jet pribadi
“Berputar Melalui Udara” Elton John harus melakukan pendaratan darurat di jet pribadinya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.