Alchemist of the End dan Kunci Rahasia Diumumkan • Nintendo Connect

Ryza dan teman-temannya berlayar untuk menyelidiki pulau-pulau aneh yang muncul di seluruh dunia. Lanskap yang luas membentuk latar belakang petualangan Anda. Dunia luas dari game role-playing anime ini dapat dijelajahi dengan bebas di jalur yang Anda pilih. Sebelas pahlawan dari semua lapisan masyarakat bergabung dengan pesta Ryza selama petualangan.

KOEI TECMO Eropa dan pengembang GUST Studios telah mengumumkan angsuran terbaru dalam seri Atelier yang populer: Atelier Ryza 3: Alchemist of the End and the Secret Key. Bab terakhir dalam cerita Ryza mengikuti alkemis favorit penggemar Reisalin Stout dan teman-temannya yang nakal dalam petualangan musim panas ketiga mereka, berlatar satu tahun setelah peristiwa Atelier Ryza 2: Legenda yang Hilang dan Peri Rahasia dari 2021 bermain. JRPG yang sangat dinanti saat ini sedang dalam pengembangan untuk Nintendo Switch, PlayStation 5, PlayStation 4, dan Windows PC melalui Steam dan akan dirilis di Eropa pada 24 Februari 2023.

Di Atelier Ryza 3: Alchemist of the End and the Secret Key Penulis Naskah Utama Yashichiro Takahashi, yang menulis naskah untuk game asli Atelier Ryza, kembali ke waralaba untuk memberikan bab ketiga yang tak terlupakan dalam seri Rahasia. Selama liburan musim panas terakhir, Ryza dan teman-temannya menikmati kehidupan damai mereka di Pulau Kurken ketika mereka mengetahui bahwa sebuah kepulauan misterius telah muncul di perairan terdekat. Ternyata pulau-pulau yang dikenal dengan sebutan Kepulauan Kark ini membawa dampak negatif bagi tanah air mereka. Jadi Ryza dan teman-temannya bergegas untuk menyelidiki. Tetapi ketika penyelidikannya mengarah ke pintu besar jauh di reruntuhan yang aneh, Ryza mendengar suara yang menghantui di kepalanya yang ingin membimbingnya ke “kode alam semesta”. Siapa yang berbicara dengannya dan apa yang ada di balik pintu?

READ  Unerwartete Vorteile durch Nahrungskonkurrenten | Max-Planck-Gesellschaft

Saat mereka mengungkap misteri Kepulauan Kark, Ryza dan teman-temannya menjelajahi empat wilayah di “lapangan terbuka” baru – semuanya dapat dijelajahi dengan transisi yang mulus! Saat mereka melakukan perjalanan melalui lanskap yang indah dan luas ini, pemain akan menemukan kunci misterius yang akan membantu mereka dalam petualangan mereka. Ada berbagai jenis kunci yang dapat ditemukan dan dibuat, berguna dalam eksplorasi, sintesis, dan pertempuran. Setiap kunci memiliki efek yang berbeda, jadi pemain harus bereksperimen dengan mereka, karena kunci untuk membuka misteri pulau sekarang ada di tangan mereka.

Selain itu, pemain menemukan diri mereka di Atelier Ryza 3: Alchemist of the End and the Secret Key pada karakter dari game sebelumnya dan bertemu teman baru di jantung cerita! Sebanyak sebelas anggota band akan tampil di episode terakhir ini, salah satu band terbesar dalam sejarah serial ini! Ryza yang andal dan baik hati, Klaudia yang cerdas dan pekerja keras, penjelajah kehancuran Tao yang setia, dan Prapaskah yang rendah hati dan sepenuh hati kembali untuk Petualangan Musim Panas ketiga, dengan lebih banyak karakter yang akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang.

KOEI TECMO Europe juga mengumumkan bahwa mereka memiliki dua versi edisi spesial yang menggemaskan dari Atelier Ryza 3: Alchemist of the End and the Secret Key akan dirilis, Premium Box dan Special Collection Box, tersedia secara eksklusif melalui toko online KOEI TECMO Europe. Versi Kotak Premium dari gim ini mencakup buku seni, poster kain B2 dengan karya seni asli, dua folder bergambar, label akrilik karakter mini, DLC kostum Ryza pertama, dan salinan gim, semuanya dikemas dalam kotak koleksi yang indah . Versi Kotak Koleksi Khusus yang harus dimiliki dari gim ini berisi semua konten versi Kotak Premium ditambah kotak kunci asli, gulungan dinding A1 yang berisi karya seni asli, pilihan label akrilik yang menggambarkan sampul setiap gim dalam trilogi dan a set dua belas kartu bergambar. Siapa pun yang membeli versi game apa pun – digital atau fisik – dalam waktu dua minggu setelah rilis akan dapat mengunduh satu set khusus tujuh kostum Summer Look. Kostum-kostum ini mungkin tersedia untuk dibeli di kemudian hari.

READ  Nvidia-KI membangun GTA5-nya sendiri

Informasi lebih lanjut tentang Atelier Ryza 3: Alchemist of the End and the Secret Key akan tersedia di TGS Livestream resmi pada 16 September 2022 pukul 19:00 JST dan di situs resmipada Facebook, Instagram dan Twitter.

24 Februari 2023 terhapus Atelier Ryza 3: Alchemist of the End and the Secret Key jangkar di Nintendo Switch.

Written By
More from Munir Rad
150 juta pengguna terpengaruh: Google akan mengeluarkan peraturan baru pada akhir tahun
Ke depannya, Google akan mewajibkan banyak pengguna untuk menggunakan autentikasi dua faktor....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.