“Aku tidak menyangka”

Dia adalah seorang investor di Hamburger SV. Namun, Klaus-Michael Kühne tidak menyukai semua yang terjadi di sana. Dia sangat kritis terhadap perkembangan terbaru – dan tidak lagi menghargai klubnya.

Investor Klaus-Michael Kühne memiliki pekerjaan manajer klub divisi dua Hamburger SV kritis. “HSV semakin bingung tidak seperti sebelumnya,” kata pengusaha berusia 84 tahun itu dalam sebuah wawancara dengan “Hamburger Abendblatt”.

“Tahun lalu mereka bersandar pada pemain yang lebih tua yang karena berbagai alasan pergi setelah satu tahun, sekarang mereka ingin memprioritaskan pemain muda dan memaksa mereka untuk membuang halaman kosong – Saya tidak percaya dan saya tidak ingin membuat komentar lebih lanjut. “

Kegembiraan Kühne telah padam

Kühne mengikuti pertandingan HSV “lebih antusias”; hasil di divisi kedua sempat “sedikit melemahkan semangatnya”.

Saingan kota FC Saint-Pauli lebih baik bermain sekarang. “Ini sangat menakjubkan. St Pauli bekerja secara berbeda. HSV menempatkan nasib buruk dan ketidakmampuan untuk cangkul,” kata Kühn, yang memiliki 20,6 persen saham di Football AG.

Kühne adalah salah satu orang terkaya di Jerman. Perusahaannya berada di Swiss, tetapi dia berkebangsaan Jerman. Pada tahun 2010, ia menerima hak transfer untuk pertama kalinya.

READ  Ada yang aneh dengan kematian Diego Maradona
Written By
More from Naji Farid
Spanyol: Kiat, prediksi & peluang untuk semifinal EM
Di semifinal pertama Piala Eropa 2021, akan terjadi ledakan nyata pada Selasa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *