“Aku tidak menarik pelatuknya”

Setelah kematian seorang juru kamera di lokasi syuting film “Rust”, aktor Alec Baldwin memberikan wawancara untuk pertama kalinya. Cuplikan pertama untuk percakapan tersebut menyoroti banyak pertanyaan baru.

Pada 21 Oktober, sebuah tembakan di lokasi syuting “Rust” barat merenggut juru kamera Halyna Hutchins (1979-2021) dari hidupnya. Aktor utama Alec Baldwin menggunakan pistol untuk satu adegan selama latihan.

Bintang Hollywood itu kini telah memberikan wawancara televisi pertamanya tentang kecelakaan itu. Dalam “Alec Baldwin: Unscripted”, pria berusia 63 tahun itu berbicara dengan pembawa acara George Stephanopoulos di saluran Amerika ABC dan menjelaskan sudut pandangnya.

Wawancara berdurasi satu jam itu dijadwalkan tayang Kamis malam (waktu setempat). Stasiun itu memposting kurang dari dua menit percakapan hari Rabu, di mana Baldwin juga menangis. Trailer menyoroti banyak pertanyaan baru.

Mengapa tembakan itu meledak?

Baldwin mengatakan di dalamnya: “Pemicunya tidak ditarik. Saya tidak menarik pelatuknya. Saya tidak akan pernah menodongkan pistol ke arah Anda dan menarik pelatuknya.”

Stephanopoulos kemudian ingin tahu di klip bagaimana kartrid asli tiba di lokasi syuting. Tanggapan Baldwin: “Saya tidak tahu. Seseorang memasukkan peluru aktif ke dalam pistol. Sebuah peluru yang seharusnya tidak ada di sana.”

Dalam kutipan yang diterbitkan sebelumnya, Baldwin sangat emosional. “Bahkan sekarang, saya tidak percaya,” katanya dengan air mata di matanya. “Ketika saya memikirkannya, saya seperti, ‘Apa yang bisa saya lakukan? “

Saat syuting di sebuah peternakan film di Santa Fe, New Mexico, sutradara Joel Souza juga tertembak di bahu. Penyelidikan yang sedang berlangsung telah mengungkapkan bahwa ada peluru nyata di Colt. Polisi saat ini sedang menyelidiki bagaimana ini bisa terjadi. Baldwin telah digugat beberapa kali setelah insiden itu.

READ  Sebelumnya menganggur: dia menjadi kaya di TikTok tanpa kata-kata
Written By
More from Mujahid Jaffer
Mengapa Shakira benar-benar ada di rumah sakit
Dari Alexander Frederic presisi di twitter! Media Spanyol melaporkan bahwa superstar Shakira...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.