“Aku merasa seperti meledak”

RTL.de>hiburan>

Benjolan bayi kembar tiga mengganggu Anna-Maria Ferchichi

Fans bisa bernapas lega: Rupanya Anna-Maria Ferchichi (39), hamil kembar tiga, kembali sehat. bahwa dia ingin berbagi foto bola bayinya dengan para penggemarnya. Yah, calon ibu tidak terlihat sangat senang! Karena baby bump-nya XXL sepertinya mengganggunya. “Di mana ini berakhir?” Dia bertanya kepada pengikut Insta-nya yang terkejut.

Anna-Maria Ferchichi: “Saya merasa seperti sedang bersenang-senang!”

Anna-Maria Ferchichi memamerkan perut buncitnya yang sedang tumbuh.

© Instagram

“Saya merasa seperti sedang bersenang-senang!” Dia terus menulis tentang selfie, yang menunjukkan wanita hamil dengan nyaman dengan celana olahraga dan atasan spaghetti. Ya, perut Anda sudah cukup besar, tetapi bagaimanapun, tiga bayi membutuhkan ruang! Anna-Maria saat ini diperkirakan berada di bulan ke-6, jadi mudah-mudahan akan membutuhkan waktu sebelum hartanya lahir.

Untuk ibu lima kali, sekaranglah saatnya untuk tetap berani dan bertahan! Dan banyak istirahat, setelah semua dia telah dirawat di rumah sakit selama beberapa hari karena komplikasi kehamilan. Bahkan, Anna-Maria juga sedang menikmati kehamilannya. “Menjadi hamil adalah keadaan yang luar biasa bagi saya,” tulisnya baru-baru ini di Instagram. Dan ketika tiga bungkusan kebahagiaan Anda akhirnya lahir, kemarahan itu diharapkan akan segera dilupakan! (lsc)

READ  Sederhana "Hm?" De Günther Jauch melempar Oliver Pocher keluar jalur!
Written By
More from Mujahid Jaffer

Area “ZDF-Fernsehgarten” harus dibersihkan – selama siaran

The “TV Garden” akhirnya dapat sekali lagi menerima penonton di situs. Tetapi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *