Aktris menderita kanker kulit: Doreen Ditel menyembunyikan diagnosis dari putranya

Aktris ini menderita kanker kulit
Doreen Ditel menyembunyikan diagnosis dari putranya

Beberapa minggu yang lalu, Doreen Ditel mengumumkan diagnosis kanker kulitnya. Dia “semua bertanggung jawab,” kata aktris itu, mengacu pada kunjungan rutinnya ke solarium. Namun, dia merahasiakan penyakit putranya.

Doreen Dietel saat ini sedang mengalami masa-masa sulit. Seperti yang diumumkan aktris baru-baru ini, dia didiagnosis menderita kanker kulit hitam setelah pemeriksaan kulit. Sejak itu, pria berusia 47 tahun itu harus menjalani beberapa operasi untuk mengangkat tumornya. Lebih banyak operasi akan segera menyusul, karena dia masih perlu menghilangkan sekitar 30 tanda lahir yang mencolok, seperti yang diungkapkan ‘Bunte’ sekarang.

Aktris “Dahoam ist Dahoam” bertanggung jawab atas diagnosisnya. Itu “semua salahnya,” kata Dietel. Karena dia selalu malu dengan warna kulitnya yang putih, dia secara teratur pergi ke salon penyamakan kulit. “Saya sudah memiliki paket solarium sejak saya berusia 19 tahun, jadi Anda bisa berbaring di kursi berjemur setiap hari selama 30 mark.” Pada setiap liburan, dia juga “tidur di bawah sinar matahari dari pagi hingga malam”. Keputusan yang sekarang sangat dia sesali.

Anaknya “takut pada ibu”

Tapi aktris reality TV tidak hanya terganggu oleh perilakunya sendiri, tetapi juga oleh asuransi kesehatannya. Karena dia jelas tidak mau membayar mahal untuk pemeriksaan kulit. “Ini tagihan tinggi yang saya terima di sana,” kata Dietel kepada ‘Bunte’. “Saya kemudian mengirimkannya ke perusahaan asuransi kesehatan dan mereka menolak membayar sepeser pun.” Konsekuensi: “Banyak orang tidak melakukan itu. Mereka tidak melakukan penyaringan ini, yang sangat penting. Jika tidak, saya akan (Kanker, catatan editor.) tidak diakui.”

Wanita berusia 47 tahun ini sangat terbuka tentang penyakitnya dengan para penggemarnya. Dia ingin menggunakan ketenarannya untuk mendidik dan menyerukan media sosial untuk melakukan pemeriksaan rutin dan menggunakan tabir surya dengan faktor perlindungan matahari yang tinggi. Dia hanya menyembunyikan diagnosis dari putranya yang berusia delapan tahun, Marlow. “Dia tetap takut pada ibu, karena saya selalu pergi lebih awal untuk syuting dan karena saya banyak bekerja,” kata Dietel dalam sebuah wawancara dengan RTL. Sebagai gantinya, sebagai persiapan untuk operasi kecilnya, dia mengatakan kepadanya bahwa dia harus “menghentikan tanda centang”.

Doreen Dietel menjadi terkenal pada 1990-an melalui peran televisi dan film. Antara lain, ia berpartisipasi dalam produksi seperti “Tatort”, “Der Bulle von Tölz”, “Bei aller Liebe” dan “Dahoam ist Dahoam”. Baru-baru ini, dia kebanyakan tampil dalam format reality TV seperti “Saya seorang bintang – keluarkan saya dari sini!” dan “Terpisah Terpisah – Vila Orang-orang buangan”.

READ  Istri dituding melakukan penipuan dan perzinahan, beruntung Pedana
Written By
More from Mujahid Jaffer
ANIMAX akan menghentikan aktivitasnya pada September 2022 – Anime2You
Sudah di bulan Maret tahun ini pengumumandaripada serial animasi dan film yang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.