Aktor Florian Fitz telah mematahkan lehernya

Aktor Florian Fitz mengalami patah leher setahun yang lalu. Tapi dia tidak menyadarinya pada awalnya, seperti yang dia katakan sekarang dalam sebuah wawancara.

Florian Fitz rupanya beruntung dalam penyamaran: aktor itu mematahkan lehernya pada tahun 2021, seperti yang sekarang dia ungkapkan dalam sebuah wawancara. Semua ini pasti terjadi sekitar setahun yang lalu di Berlin. Namun, dia tidak mengalami kerusakan permanen.

“Ketika saya ingin melakukan handstand rollover, kepala saya terbentur,” katanya kepada “Bild am Sonntag”. Setelah itu, dia mengalami sakit leher, tetapi tidak ada masalah lain dan “hampir tidak menyadari” lehernya yang patah. Beberapa bulan kemudian, diketahui bahwa ia mengalami “fraktur parsial pada C5 dan C6”.

Ini memiliki “tidak ada kerusakan permanen”

Tentu saja, Fitz khawatir, tetapi dia berhasil melewatinya tanpa operasi. Lehernya ‘direset’ dengan ‘terapi konservatif’. “Dan setelah setahun, patah tulangnya sembuh.” Dia memiliki “tidak ada kerusakan permanen” dan dia juga bisa melakukan aksinya sendiri.

Fitz telah berada di kamera sejak 1980-an dan terkenal karena berbagai produksi televisi. Antara lain, ia bermain dengan “Rosenheim Cops” dan di berbagai cabang “SOKO”. Fitz saat ini dikenal sebagai Dr. See Alexander von Arnstett dalam “Betty’s Diagnosis”. Mulai 9 September, ZDF akan menayangkan 29 episode baru serial rumah sakit pada hari Jumat sebelum malam.

READ  "Saya tidak bangga akan hal itu": Jane Fonda memperingatkan terhadap operasi kosmetik
Written By
More from Mujahid Jaffer
Lilly Krug: Putri Ferres ternyata dengan bintang Hollywood INI – orang
Dia tidak hanya cantik – tetapi juga sangat berbakat. Lilly Krug (20),...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.