Aktor Amerika Eddie Mekah telah meninggal

Di Amerika Serikat, ia adalah aktor terkenal dalam serial, dan Eddie Mecca menjadi bintang berkat keterlibatannya dalam sitkom “Laverne & Shirley”. Hari ini, aktor tersebut telah meninggal dunia pada usia 69 tahun.

Eddie Mekka memainkan peran Carmine Ragusa dalam serial sukses tahun 1970-an “Laverne & Shirley”. Sitkom ini menjadi hit besar di Amerika Serikat, ditayangkan di televisi dari tahun 1976 hingga 1983. Pada musim ketiga, produksinya sebenarnya adalah serial yang paling banyak ditonton di program tersebut. Itu tetap menjadi bagian yang sangat penting dari Mekah selamanya. Mantan bintang serial ini dikabarkan meninggal pada 27 November di rumahnya di Newhall, California.

Seorang rekan mengingatnya: “Kami bersenang-senang bersama”

Kami tidak tahu karena apa aktor itu meninggal. Teman dan koleganya Pat Benti mengucapkan selamat tinggal di Facebook. Akibatnya, Mekah akan meninggal dengan tenang. Dia juga menulis: “Beristirahatlah dengan tenang, kami bersenang-senang bersama!

Mekah memulai karirnya di Broadway, di mana ia dinominasikan untuk Tony Award pada tahun 1975 untuk perannya dalam “The Letnan”. Dia memiliki penampilan lain dalam seri “24“,” Cuacanya selalu bagus di Philadelphia “,”Ruang gawat darurat“,” Power Rangers Wild Force “atau” Rich and Beautiful. “Dia tampil di panggung di Las Vegas pada 2006 dalam musikal” Hairspray “dan melakukan tur untuk” Grease “pada 2010. Setelah kematiannya, Mekah meninggalkan istrinya Yvonne Marie Grace dan putri mereka Mia.

READ  Bintang 'James Bond' Naomie Harris diraba-raba dan tidak ada yang membantunya
Written By
More from Mujahid Jaffer
Pietro Lombardi: Apakah Pocher meninggalkan angin puyuhnya seperti itu? – Rakyat
Pierre Lombardi (29) memiliki hubungan yang sangat dekat dengan para penggemarnya dan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.