Akhirnya: Trailer “Uncharted” baru yang dibintangi oleh Tom Holland mengabulkan harapan terbesar para penggemar! – Berita bioskop

Benjamin hecht

editor

Ada suatu masa ketika Benjamin bermain lebih banyak daripada menonton film: dia menyukai Nintendo dan permainan Naughty Dog (“Uncharted”, “The Last Of Us”).

Itu adalah harapan yang panjang dan ketakutan yang panjang, tetapi sekarang penggemar “Belum Dipetakan” akhirnya bisa bernapas lega. Lihat trailer petualangan aksi baru dengan bintang “Spider-Man” Tom Holland yang menyimpan momen terpentingnya hingga akhir:

Sully akhirnya memiliki kumisnya! Setelah diposting beberapa bulan yang lalu sebagai salah satu gambar pertama “Belum Dipetakan”, Ulasan penggemar dipujiKarena karakter Mark Wahlberg dicukur bersih tidak seperti model video game, sebuah trailer baru sekarang membawa kelegaan: Sully juga akan memakai kumis di film “Uncharted”, tapi mungkin hanya nanti di plot.

Mungkin tampak aneh bagi orang asing untuk memberikan begitu banyak penekanan pada rambut wajah karakter fiksi. Tetapi sebagai penggemar Anda memperhatikan detail seperti itu dan Sully tanpa Schnauzer seperti Darth Vader tanpa topeng: tidak dapat dikenali! Oleh karena itu, penulis baris ini juga sedikit lega karena Mark Wahlberg dengan bangga mempersembahkan Schnörres-nya.

Di atas Anda dapat melihat trailer “Belum dipetakan” dalam bahasa Jerman. Di sini kami memiliki versi bahasa Inggris asli untuk Anda. Kumis terlihat di bagian paling akhir dalam kedua kasus:

Inilah yang dimaksud dengan “Belum Dipetakan”

“Uncharted” didasarkan pada seri video game hit Sony dengan nama yang sama, yang paling tepat digambarkan sebagai semacam penghormatan kepada Indiana Jones – hanya dengan aksi yang lebih gila. Plot film tidak dapat didamaikan dengan sejarah video game dan tampaknya menjadi versi alternatif di mana petualangan Nathan Drake (Tom Holland) dan mentornya Victor “Sully” Sullivan (Mark Wahlberg) adalah di antara petualangan yang sama sekali berbeda. ketahui situasinya dan jalani petualangan pertama Anda bersama.

READ  Hasil WWE Friday Night SmackDown #1165 dari Rosemont, Illinois, AS mulai 17 Desember 2021 (termasuk video dan suara)

Karena itu, kedua pemburu harta karun itu bekerja sama untuk menemukan El Dorado yang legendaris di hadapan saingan mereka yang kejam (Antonio Banderas). Pencarian kota emas berubah menjadi perburuan harta karun yang spektakuler di seluruh dunia.

kanbelum dijelajahi“Mulai di bioskop Jerman pada 17 Februari 2022.

“Spider-Man: No Way Home”: Film Marvel Terbaik Tahun Ini?

Sebelum pergi berburu harta karun sebagai Nathan Drake tahun depan, Tom Holland masih bermain di layar lebar sebagai Peter Parker alias Spider-Man. Tiga pakar MCU kami, Sebastian, Julius, dan Tobias membahas kegunaan film Marvel baru di podcast Love of the Screen kami:

Written By
More from Mujahid Jaffer
Melanie Ricardo, yang dirawat di rumah sakit, didiagnosis menderita flu biasa
Jakarta – Artis Melanie Ricardo Ternyata, dia saat ini sedang dirawat di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *