Akankah laptop Nokia bersertifikat dirilis di India?

Jakarta (Antara) – Pemegang lisensi HMD Global Nokia dikabarkan berencana menawarkan perangkat layar lebar, laptop, notebook atau seri tablet baru, dan telah mendapat sertifikat dari Indian Regulatory Authority. Standar India (BIS).

Sertifikat BS yang disebutkan di halaman Gizchina sebenarnya mencantumkan sembilan model: NKi510UL85S, NKi510UL82S, NKi510UL810S, NKi510UL165S, NKi510UL1610S, NKi310UL82S, NKi310UL85S, NKi310UL85S.

Sepertinya Nokia punya sederet produk dari daftar tersebut. Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos.

Baca juga: Nokia “memberi kode” pada ketersediaan dua ponsel baru

HMDD Global juga telah sukses di masa lalu dengan produk TV pintar dan audio, jadi tidak mengherankan jika perusahaan ini mencari pasar lain. Selain itu, banyak produsen smartphone kini beralih ke perangkat wearable dan IoT ke segmen lain.

Sementara itu, HMD Global baru-baru ini mengubah rencananya untuk meluncurkan smartphone 5G. Seri Nokia 9.3 PureView tidak akan dirilis tahun ini.

Versi Nokia 9.3 awalnya diharapkan sesuai dengan chipset Snapdragon 865, tetapi penundaan peluncuran diharapkan berjalan pada Snapdragon 875, yang akan dirilis bulan depan. Sehingga akan membuat ponsel ini populer pada tahun 2021.

Baca juga: Apakah Nokia 6300 dan 8000 lama akan dijual lagi?

Baca juga: HMD berjanji akan menghadirkan Nokia 5G ke Indonesia

Baca juga: Nokia C3 diluncurkan di Indonesia, itulah harganya

Reporter: Arindra Modi
Editor: Alviansiya Pasaribu
Hak Cipta 2020 Antara 2020

READ  Mikroba menghilangkan noda dari korban pembunuhan Medici di marmer Michelangelo
Written By
More from Munir Rad
Review & Outlook Mingguan: Boah Alder, Intel Punya Prosesor Gaming Tercepat Lagi
Intel berhasil merebut kembali mahkota gaming minggu ini, karena dengan seri prosesor...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.