“Akan menonton Piala Dunia dengan sangat dekat”

Meskipun Bayern telah membuat banyak skuad musim panas ini, hal-hal yang tidak berjalan baik untuk Bayern Munich di Bundesliga. Menurut rumor, kita bisa mengisi bahan bakar di musim dingin. Menurut direktur olahraga Hasan Salihamidzic, Piala Dunia di Qatar akan diawasi dengan ketat.

Bayern menghabiskan hampir €140 juta untuk pemain baru di jendela transfer musim panas lalu, sama seperti pada 2019. Namun, mengingat penampilan Bundesliga baru-baru ini, serangan itu tidak terlihat ideal.

Seperti ‘kicker’ baru-baru ini dilaporkan, tidak dapat dikesampingkan bahwa Munich akan menandatangani striker baru musim dingin ini jika tujuan olahraga mereka dalam bahaya.

‘Saya bukan penggemar terbesar transfer Januari’

Sampai baru-baru ini, direktur olahraga Hasan Salihamidzic dengan tegas mengesampingkan FCB untuk merekrut pemain baru musim dingin ini. Setelah empat pertandingan tanpa kemenangan di Bundesliga, pria berusia 45 tahun itu tampaknya telah berubah pikiran: “Saya bukan penggemar terbesar transfer Januari karena saya biasanya menyelesaikan perencanaan musim di musim panas. Tapi tentu saja , kami akan mengikuti Piala Dunia dengan sangat dekat,” kata pria Bosnia itu kepada majalah anggota ’51’.

Tetapi juga jelas bahwa transfer musim dingin akan menjadi pilihan terakhir dari perspektif Salihamidzic: “Saya tidak percaya pada transfer besar – pertama dan terutama saya berharap banyak pemain kami datang melalui turnamen dengan sehat dan bebas cedera.”


READ  Archer runtuh: panas adalah masalah utama bagi Olympians
Written By
More from Naji Farid
Turki ingin Salih zcan kembali dari 1. FC Köln
Salih zcan sangat diminati. Jika sang gelandang sebelumnya pernah bermain untuk timnas...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.