AirTag Tersembunyi di Mobil: Laporan Pertama dari AS

Orang asing rupanya juga mulai di Amerika Serikat untuk menempelkan AirTags ke mobil aneh agar bisa dilacak. Anda melihat semakin banyak kasus seperti itu di wilayah Detroit, kata unit pencurian mobil khusus kepada penyiar lokal. Fox 2 Detroittetapi tanpa memberikan angka yang konkrit. Menurut laporan itu, seorang pria disiagakan oleh iPhone-nya terhadap AirTag yang aneh, yang tersembunyi di dalam tutup di bawah bagasi Dodge Charger-nya.

Pencuri terutama mengejar mobil merek ini, AirTags harus membantu menentukan waktu yang paling menguntungkan untuk pencurian, katanya. Penyelidik juga mendokumentasikan kasus pertama di Austin, Texas, di mana AirTag tersembunyi ditemukan di dalam kendaraan setelah penjualan kembali kendaraan yang sebelumnya dicuri. lapor penyiar. Polisi Kanada baru-baru ini memperingatkan penipuan AirTag: Di pinggiran kota Toronto, ada lima kasus seperti itu dalam beberapa minggu terakhir saja.

Pada saat yang sama, sebuah laporan dari pengguna Twitter telah membuat gelombang bahwa dia diperingatkan pada perjalanan pulang malam setelah pergi ke bar tentang AirTag aneh yang akhirnya ditemukan tersembunyi di lengkungan roda depan.

AirTags dan pelacak lainnya terintegrasi ke dalam “Where is?” Apple biasanya dapat menemukan objek di kota dengan cukup akurat. IPhone terus-menerus mendengarkan pelacak di latar belakang melalui Bluetooth dan menampilkan peringatan jika mereka bergerak bersama pengguna selama periode waktu tertentu. Peringatan tersebut harus muncul paling lambat saat Anda tiba di rumah atau di tempat yang sering dikunjungi. Untuk Android, Apple sekarang menawarkan aplikasi untuk menemukan AirTags di area tersebut, tetapi tidak memiliki pengenalan latar belakang yang penting.

READ  Apakah Anda ingin bos Tesla Elon Musk mengerjakan sistem penyimpanan energi di Ray?

Tidak ada lagi Mac dan saya

Tidak ada lagi Mac dan saya

Tidak ada lagi Mac dan saya


(lb)

Ke halaman rumah

Written By
More from Hulwi Zafar
VW: Setelah tahun yang sulit, situs VW ini merayakan “rekor sepanjang masa”
Wolfsburg. Tahun 2021 benar-benar tidak mudah bagi VW. Grup tersebut telah berulang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *