Airbus, Boeing atau Embraer: Royal Jordanian menginginkan jet baru meskipun ada kesulitan

Maskapai penerbangan nasional Yordania berada dalam masalah keuangan yang serius. Dia butuh uang pemerintah. Namun demikian, Royal Jordanian ingin memperbarui armada.

Bantuan negara kepada maskapai penerbangan menjadi hal yang wajar di tengah pandemi. Negara-negara telah memberikan miliaran kepada maskapai penerbangan agar tidak turun akibat krisis. Bahkan Grup Lufthansa yang sebelumnya makmur secara ekonomi menerima total sembilan miliar euro.

Di sisi lain, $ 71 juta tidak banyak. Ini adalah satu-satunya bantuan yang diterima Royal Jordanian Airlines dari negara bagian dalam beberapa tahun terakhir. Suntikan tunai tidak ada hubungannya dengan pandemi dan sudah disetujui. Tapi itu tidak cukup untuk maskapai.

Keputusan tentang penerbang baru di bulan Januari

Dalam beberapa wawancara akhir-akhir ini, direktur pelaksana Samer Majali mengatakan bahwa maskapainya sama sekali tidak bagus. “Semua maskapai telah menerima dukungan dari pemerintah mereka, tetapi bukan kami,” katanya kepada kantor berita Reuters. ‚ÄúSolusi quilting sementara yang setengah matang tidak akan berhasil. Entah ada investasi serius di Royal Jordanian atau maskapai tidak memiliki peluang untuk bertahan. “

Mereka kembali di hampir setiap rute dan berharap untuk mengurangi kerugian sebesar 55% pada tahun 2022 dan bahkan keluar dari zona merah lagi pada tahun 2023. Tetapi investasi juga diperlukan, yang tanpanya maskapainya tidak akan memiliki peluang. , kata Majali.

Uang harus segera mengalir

Mereka ingin setidaknya mengkompensasi sebagian kerugian yang disebabkan oleh pandemi dan mampu memesan pesawat baru. Menurut kantor berita Bloomberg, Majali tidak memperbarui armada selama sepuluh tahun.

Konkretnya, Royal Jordanian menginginkan 282 juta dolar dari negara. Paruh pertama uang akan dibutuhkan segera untuk bertahan hidup paruh pertama 2022. Sisanya harus menyusul nanti.

READ  Gerhana Pennbrabra akan terjadi pada akhir November 2020

Keputusan naik pesawat baru di bulan Januari

Menurut bosnya, maskapai ini hampir membuat keputusan tentang pembaruan armada pesawat jarak pendek dan regional, yang diharapkan akan diumumkan pada Januari. Model Airbus dan Boeing memenuhi syarat. Tapi dia juga menganggap jet regional Embraer menarik, kata Majali.

Pesawat-pesawat baru kemungkinan akan disewa. Tetapi pembelian juga merupakan pilihan.

Written By
More from Hulwi Zafar
Ingat: Produsen makanan menarik kembali kari siap pakai
Pembuat makanan Tasty Bite mengingat beberapa hidangan kari. Perusahaan mengatakan sejumlah kecil...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *