Airbus A350-900: Lufthansa A350 lepas landas dengan Kelas Bisnis Filipina

Dari Munich, Anda dapat terbang ke Kanada dengan Lufthansa di kelas bisnis baru. Namun kabin dan joknya bukan buatan Lufthansa sendiri.

Airbus A350-900 terdaftar D-AIVC dibaptis Munich pada Jumat 29 April di Munich. Lufthansa sekarang mengirim pesawat yang baru disewa ke Avolon dari pusat Bavaria ke Montreal, Toronto dan Vancouver di Kanada – dengan produk baru untuk maskapai Jerman di dalamnya.

“Dengan kelas bisnis yang meningkat secara signifikan, pesawat ini juga menandai dimulainya salah satu peningkatan produk terbesar dalam sejarah Lufthansa,” kata CEO Lufthansa Carsten Spohr pada acara pembaptisan pesawat. Lufthansa menjelaskan dalam siaran pers: “Semua kursi memiliki akses lorong langsung, dapat dengan cepat dan mudah diubah menjadi tempat tidur sepanjang dua meter dan menawarkan lebih banyak ruang penyimpanan. Selain itu, para pelancong memiliki ruang bahu yang jauh lebih luas.

Hanya sedikit perubahan di kabin

Namun, ini tidak terjadi Kelas bisnis baru Lufthansa, yang sudah lama ditunggu-tunggu maskapai. D-AIVC dan tiga A350-900 lainnya yang disewa oleh Lufthansa tetap memiliki kabin yang digunakan mantan operator Philippine Airlines di pesawat.

Spohr telah menyatakan pada November 2021 bahwa Anda tidak akan mengubah apa pun dalam konfigurasi: 30 kursi di Kelas Bisnis, 24 di Ekonomi Premium dan 241 di Ekonomi. Di kabin, hanya sedikit perubahan desain yang dilakukan untuk menciptakan sentuhan dan nuansa Lufthansa, menurut sang CEO. Selain itu, peralatan keselamatan juga disediakan. “Yang lainnya tetap apa adanya.” Saat ini tidak ada uang untuk renovasi.

Akses lorong langsung untuk semua

“Kelas bisnis luar biasa,” kata Spohr saat itu. “Ini tidak sebagus milik kita, yang akan datang pada tahun 2023, tetapi lebih baik dari kita hari ini.” Kompartemen penumpang karena itu merupakan langkah menuju kenyamanan yang lebih besar. Ini termasuk, misalnya, akses lorong langsung dari setiap kursi.

READ  SAS: Mulai sekarang, maskapai besar pertama tidak lagi wajib memakai masker

Ini tidak akan tetap menjadi satu-satunya langkah perantara sebelum pengenalan kelas perjalanan bisnis baru di Lufthansa. Lima Boeing 787 pertama yang diterima oleh maskapai Jerman juga harus dikirimkan memiliki “kelas bisnis yang disempurnakan” tetapi belum sepenuhnya produk baru.

Pada galeri foto di atas Anda dapat melihat kelas bisnis dari D-AIVC.

Written By
More from Hulwi Zafar
Patch Exchange Server sekarang: penyerang secara aktif mencari kerentanan baru
Microsoft Exchange Server adalah target populer bagi penjahat komputer. Server email tersebar...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.