Airbus A320 EI-DTE: pesawat pertama dalam tampilan baru ITA Airways

Maskapai nasional Italia yang baru secara visual sangat berbeda dari pendahulunya Alitalia. Sekarang pesawat pertama telah dicat dengan desain baru.

Pada 10 Desember, ia terbang dari Roma ke Ostrava. Sejak itu, Airbus A320 dengan nomor registrasi EI-DTE telah ditempatkan di bandara kota di Republik Ceko bagian timur dan telah dibaharui. ITA Airways memilihnya untuk menjadi yang pertama memakai tampilan baru.

Kamis malam (23 Desember), pesawat kembali ke pangkalannya di Roma, dicat ulang. Gambar pertama menunjukkan satu hal: the Penampilan maskapai baru nasional Italia menyegarkan dan berani. Cangkangnya memiliki warna biru metalik yang familiar dari kaus tim sepak bola nasional Italia. Label ITA Airways ditempel di bagian depan dan logo di bagian mesin berwarna putih. Tiga warna Italia membentang di sepanjang ujung ekor pesawat Airbus A320.

Seorang atlet bukan penyair

Airbus A320 terdaftar EI-DTE sudah digunakan oleh Alitalia. Pada saat itu, itu dinamai penyair Renaisans Francesco Petrarca. Di masa depan, itu akan disebut Paolo Rossi – sebagai penghormatan kepada legenda sepak bola yang meninggal pada tahun 2020. ITA Airways memutuskan untuk menamai semua pesawat dengan nama atlet Italia.

Pada galeri foto di atas Anda dapat melihat foto-foto Airbus A320 pertama ITA Airways dengan warna baru.

Dan inilah, hanya karena tidak apa-apa, lagu untuk itu:

Dan dalam versi yang sama sekali berbeda …

READ  Jaringan meristem: struktur, fungsi dan ciri
Written By
More from Hulwi Zafar
Aldi tanpa ampun mencampakkan pelanggan karena memakai topeng yang salah
© istockphoto/Marlon Trottmann Karlsruhe Insider: Perselisihan tentang topeng berlanjut. Tidak ada yang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.