Administrasi Penerbangan AS menyangkal Bezos dan Branson gelar astronot

Bukan astronot? Jeff Bezos di depan roketnya. (Foto: Asal Biru)

Jeff Bezos dan Richard Branson harus disebut astronot dari ketinggian yang telah mereka capai. Otoritas penerbangan AS menolak gelar mereka – karena aturan baru.

Dua miliarder telah melakukan perjalanan singkat ke luar angkasa dalam dua minggu terakhir. Satu, pengusaha Inggris dan miliarder Richard Branson, membawanya ke ketinggian 86 kilometer. Miliarder Amerika dan pendiri Amazon Jeff Bezos bahkan melakukan perjalanan 106 kilometer dalam kapsulnya. Karena ketinggian 80 kilometer sudah cukup untuk gelar astronot (komersial), Bezos dan Branson masing-masing dapat memanggil satu sama lain sebagai astronot – sebenarnya.

Judul astronot: FAA memperketat aturan

sebagai laporan BBC, Administrasi Penerbangan AS (FAA) sekarang memiliki kondisi telah berubahyang harus Anda lengkapi untuk disebut astronot: in. Akibatnya, dua miliarder dan calon penumpang dari kesepakatan wisata luar angkasa yang direncanakan tidak akan menjadi astronot dalam pengertian FAA. Menurut aturan baru, kandidat untuk gelar astronot harus menjadi bagian dari kru dan juga berkontribusi pada keselamatan penerbangan di luar angkasa.

Tidak ada yang berlaku untuk Bezos dan Branson kemungkinan turis luar angkasa masa depan: di dalam Ke. dalam Kejatuhan Bezos dan program luar angkasanya, kemungkinannya bahkan lebih rendah. Karena CEO Blue Origin Bob Smith sebelumnya memiliki Keberangkatan Bezos dan tiga teman seperjalanannya: di dalam Pekan lalu, dia menunjukkan bahwa “benar-benar tidak ada yang bisa dilakukan oleh anggota awak di roket / kapsul terbang sendiri.”

Bezos dan Branson sebagai astronot kehormatan?

Namun, di bawah program Wings FAA, di mana gelar diberikan untuk penerbangan komersial, calon calon untuk kehormatan harus dinominasikan terlebih dahulu. Saat ini, menurut FAA, tidak ada proposal seperti itu untuk dipertimbangkan. Selain program Wings, ada kemungkinan untuk mendapatkan gelar astronot: di, juga dengan NASA dan militer. Tapi masih ada hikmah bagi Bezos dan Branson: semacam gelar astronot kehormatan yang bisa diberikan FAA.

Hampir selesai!

Silakan klik tautan di email konfirmasi untuk menyelesaikan pendaftaran Anda.

Apakah Anda ingin informasi lebih lanjut tentang buletin?
Pelajari lebih lanjut sekarang

mungkin menarik bagi Anda juga

READ  Perjanjian dengan Indonesia - Ahli Elisabeth Bürgi tentang pendekatan minyak sawit: "Ini dapat memicu dinamika"
Written By
More from Hulwi Zafar
Lufthansa: Beberapa penumpang harus mengatur tanpa makanan
Masalah dengan Gate Gourmet Penumpang Lufthansa terkadang harus mengatur tanpa makan Pengemudi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.