Ada empat restoran baru di Cologne Central Station


Koln –

Setelah fase renovasi tiga bulan, tawaran gastronomi baru telah dibuat di stasiun utama Cologne. Empat toko “L’Osteria Piccola” dan “Nordsee” serta “Wiener Feinbäckerei Heberer” dan “Ida & Frida” membuka cabang mereka pada hari Rabu di C-Passage gedung stasiun.

“Konsep yang berbeda dengan masakan Italia, spesialisasi ikan, seni memanggang tradisional, serta makanan sehat dan segar melengkapi penawaran ini dengan sempurna”, jelas Oliver Haub, Managing Director SSP Jerman, yang merancang sistem katering bekerja sama dengan Deutsche Bahn di Stasiun Pusat Koln.

Rantai terkadang menawarkan kursi

Luas empat cabang antara 40 dan 130 meter persegi. Selain beberapa kursi untuk pelancong yang menunggu, rantai waralaba menawarkan setiap hari antara pukul 6 pagi dan 10 malam, tetapi terutama untuk dibawa pulang. “Stasiun Pusat Koln adalah salah satu yang tersibuk bagi turis di Jerman,” lanjut Haub. Di satu sisi hal ini sangat menarik bagi banyak pemilik restoran, di sisi lain membutuhkan konsep yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

“Kami senang dapat membuka cabang kelima kami di Cologne. Sajian kuliner dan desain restoran kami disesuaikan dengan kebutuhan wisatawan, karena selama pembangunan restoran kami memberikan perhatian khusus pada elemen yang ramah pengguna dan menciptakan ruang dan penyimpanan untuk koper ”, jelas Carsten Horn, pelindung Laut Utara.

READ  Richter membatalkan referendum California tentang pengemudi Uber

Menurut pejabat, lebih banyak penawaran diharapkan akan menyusul di bagian Central Station dalam beberapa bulan mendatang, termasuk kafe dan bar Kölsch baru.

Written By
More from Hulwi Zafar
Eropa bekerja sama dengan NASA untuk membangun stasiun luar angkasa di bulan
Misi Artemis 1 NASA. (NASA) Hitekno.com – Badan Antariksa Eropa Atau Bahwa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *