Ada 839 penumpang kapal karam di Indonesia.

Lebih dari 800 penumpang telah menunggu selama dua hari di kapal karam setelah sebuah kapal terbalik di Indonesia. Pasukan tersebut hari ini telah dapat menavigasi KM Sirimau, sebuah pulau di dekat provinsi tenggara Nusa Tenggara, kata seorang pejabat.

Selain 784 penumpang, ada juga 55 pramugari yang tidak diturunkan untuk sementara waktu.

Seret pilihan terakhir

Perahu tidak ada retak, itulah sebabnya fokusnya adalah membebaskannya kembali untuk pergi ke pelabuhan berikutnya. Upaya penyelamatan kapal belum berhasil, kata kepala Badan Pencarian dan Penyelamatan Kota Mamure.

Jika upaya lain gagal, orang-orang itu akan diturunkan dari kapal. Ia menambahkan, traksi hanya bisa dicapai pada gelombang tinggi. Menurutnya, semua penumpang selamat.

Bangkai kapal adalah hal biasa di Indonesia, negara dengan lebih dari 17.000 pulau. Meskipun standar keselamatan lemah, perahu banyak digunakan. IKLAN. Pada tahun 2018, sebuah kapal terbalik di salah satu danau terdalam di Sumatera, menenggelamkan sekitar 160 orang. IKLAN. Pada tahun 2009, diperkirakan 300 orang tewas ketika sebuah kapal terbalik antara Sulawesi dan Kalimantan.

READ  Dua gunung berapi meletus di Indonesia: Sinabung mil abu dan batu - Panorama komunitas
Written By
More from Saddam Javed
Seekor gajah menyerang dan membunuh petani
Adegan menakjubkan telah terjadi di Indonesia. Seekor gajah menyerang dan membunuh seorang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.