Abaikan permainan! Bintang Olympique de Marseille menyerang pendukung

Munich – Pertandingan Ligue 1 antara OGC Nice dan Olympique de Marseille berakhir dengan ricuh!

Setelah pendukung tuan rumah terus melemparkan benda ke arah pemain Olimpiade saat skor 1-0 berkat gol dari Kasper Dolberg Denmark, tim profesional Marseille bereaksi.

badai penggemar OGC

Pada menit ke-75 ada sepak pojok untuk Marseille, bintang Dimitri Payet ingin menembak. Dia dipukul sambil melempar botol lain. Orang Prancis itu mengambil botol itu dan mengirimkannya kembali ke tribun penonton.

Setelah itu, situasi benar-benar meningkat dan ada badai pendukung OGC. Para pelayan tidak bisa mencegah pendukung Nice yang marah menyerbu lapangan untuk menyerang pemain Marseille.

Seorang supervisor Marseille menyerbu pendukung OGC dan menjatuhkan seorang pendukung dengan pukulan. Para pemain Marseille juga sering bentrok dengan pendukung Nice, seperti yang ditunjukkan pada gambar di jejaring sosial.

Kemudian wasit Benoit Bastien menginterupsi pertandingan di stadion Allianz Riviera dan mengirim tim ke ruang ganti.

Pengabaian game dikonfirmasi

Setelah beberapa saat, para pemain dan pengawas tuan rumah kembali ke lapangan dan melakukan pemanasan.

Tim wasit juga kembali dari katakombe, tapi bukan Marseille. Para aktor dan pengawas tamu sudah menunggu keberangkatan bus tim dan tidak kembali ke lapangan setelah adegan skandal, sehingga wasit akhirnya membatalkan pertandingan.

Apakah Anda ingin berita, video, dan data sepakbola paling penting langsung di ponsel cerdas Anda? Kemudian jalankan aplikasi baru dengan pemberitahuan push untuk berita terpenting tentang olahraga favorit Anda. Tersedia di App Store untuk apel dan Android.

READ  Jurnalis televisi Sostmeier merayakan komentarnya tentang dressage gold
Written By
More from Naji Farid
Ryan Crouser mencetak rekor dunia dalam tembakan – rekor yang dipegang selama lebih dari 30 tahun
Ryan Crouser dari Amerika Serikat membuat rekor dunia baru dalam pukulan put....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *