5000 baterai 4680 per minggu tahun ini > teslamag,de

Pertanyaan paling sensitif yang sebelumnya diajukan kepada CEO Elon Musk yang diajukan pada rapat umum tahunan Tesla pada hari Kamis kemungkinan adalah setelah risiko geopolitik antara Amerika Serikat dan China telah. Dia berharap untuk perdamaian dan saling menghormati, katanya ragu-ragu. Musk juga menjelaskan jawaban atas pertanyaan tentang bagaimana produksi baterai 4680 yang dikembangkan sendiri di Tesla berkembang sebagai hal yang sulit, tetapi setidaknya itu murni masalah teknis. CEO sekarang mengharapkan produksi skala besar sendiri menjelang akhir tahun ini. Menurutnya, masih tepat waktu, karena pada 2022 Tesla akan memiliki baterai yang cukup untuk 1,5 juta mobil listrik.

Lima ribu 4680 baterai per minggu pada akhir 2022

Musk sebelumnya membuat pernyataan serupa pada panggilan konferensi nomor Q2 2022: Mati 4680 baterai tidak akan menjadi penting sampai 2023 karena pemasok yang tersedia tahun ini cukup banyak, katanya. Namun kini tak hanya lebih spesifik dengan spesifikasi mobil listrik berkapasitas 1,5 juta tersebut. Musk juga mengatakan dia mengharapkan produksi baterai volume tinggi di rumah pada akhir tahun ini.

Pengamat Twitter menafsirkan ini sebagai 5.000 baterai penuh per minggu, atau sekitar 250.000 per tahun, yang juga merupakan yang pertama Tujuan perantara untuk Model Y dari gigafactories baru di Jerman dan di Amerika Serikat, tergantung pada kapasitas per mobil, itu akan setara dengan antara 15 dan 20 gigawatt jam dari output tahunan 4680. Tesla awalnya menargetkan 10 gigawatt jam di pabrik percontohan Fremont pada akhir tahun 2021 dan 100 gigawatt jam di seluruh dunia pada akhir tahun ini.

Sulit untuk memprediksi kapan “volume tinggi” yang disebutkan akan benar-benar terjadi, kata Musk pada hari Kamis. Namun, dia yakin target kenaikan itu mungkin, mungkin pada akhir tahun ini. Maka seharusnya sudah ada 4680 baterai dari pabrik Tesla di Texas, karena untuk pabrik percontohan di Fremont, SVP Drew Baglino telah menetapkan 1000 baterai pada akhir tahun sebagai target Juli, yaitu jauh lebih sedikit. Produksi baterai di Texas diperkirakan akan dimulai pada kuartal saat ini dan melebihi Fremont pada akhir tahun.

READ  t3n – pelopor digital | Majalah bisnis digital

Tesla dengan baterainya sendiri dan baterai pihak ketiga

karena Tesla di Texas setelah Model Y pertama dengan baterai 4680 Sementara itu, seperti baterai konvensional pabrik Jerman yang digunakan sejak awal, pasokan tertentu juga harus dibangun sementara itu. Sejumlah unit yang terhormat saat ini sedang diproduksi setiap minggu, kata Musk pada hari Kamis. Pengiriman baterai untuk 1,5 juta mobil listrik yang dia sebutkan juga harus sesuai dengan nilai maksimum yang ditargetkan Tesla tahun ini jika semuanya berjalan dengan baik. Setelah rekor tertinggi pada kuartal pertama tahun ini, produksi dan pengiriman turun pada kuartal kedua karena pabrik di China pada awalnya hanya mampu berproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas. Pada bulan Juni ia membuat rekor baru dan dibangun kembali pada bulan Juli untuk kapasitas yang lebih besar.

Written By
More from Hulwi Zafar
Grup kehilangan bintang kelima karena masalah layanan
Lounge Kelas Utama Lufthansa di Munich Konsultasi Skytrax hanya memberikan lima bintang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.