5 Saham ini ‘dibuang’ oleh asing saat IHSG 2% terbang

Jakarta, CNBC Indonesia– Jakarta Integration Index (IHSG) tetap menguat di zona hijau setelah dilaporkan virus Coca-Cola, setelah diwarnai merah oleh penguasa Dhaka Jakarta, Anis Baswandan. IHSG Akhirnya Monitoring bBerhasil ditutup Terbang 02-01-2018 121 2% ke Langkah 5724,74Bisnis Awal Desember Selasa (12/1/20).

IHSG PMI manufaktur, yang melaporkan aktivitas manufaktur di 50,6 PMI pada November 2020, menjadi hijau kuat setelah rilis. Dibandingkan dengan posisi 47,8 bulan lalu, telah meningkat menjadi hampir tiga poin.Faktanya, PMI Indonesia jauh lebih tinggi dari perkiraan di kawasan 47,2.

Gunakan PMI nomor 50 sebagai titik awal. Jika di atas 50, dunia bisnis berkembang, dan jika di bawah 50, masih berkontraksi.


Selain itu, data inflasi November yang dirilis Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan inflasi November mencapai 0,28% setelah triwulan sebelumnya. Dari Juli hingga September, kabar baik inflasi selama tiga bulan berturut-turut. Daya beli masyarakat lemah.

Air terjun Konsensus bulan November masih memprediksikan inflasi 0,21% yang berarti rilis BPS lebih baik dari deal dan ini akan berdampak positif bagi pelaku pasar, karena angka ini menunjukkan bahwa daya beli sudah mulai pulih dan mengalami inflasi yang tinggi sejak Februari. Sebelum CVD-19 meledak 0,28% di negara tersebut.

Namun mata uang asing yang dikeluarkan mendapatkan nilai yang lebih tinggi yaitu Rp 736 Milyar Hanya di pasar biasa 1p dari nilai transaksi6, 5 triliun.

Berikut beberapa saham yang dijual di luar negeri.

Produsen Plat Merah PT Telecom Indonesia TibkM (TLKM) sekali lagi menargetkan investor asing untuk mendapatkan 190 miliar real estate. Namun, saham tersebut ditutup pada R3 3.240 / unit pada level terendah 0,31% kemarin.

READ  Mobil listrik di TÜV: Tesla Model S adalah yang paling tidak efisien

Berikutnya adalah nama-nama pemberi pinjaman utama, Kapitalisasi Pasar Besar, dan Kapitalisasi Besar lainnya: PT Bank Mandiri TBB (BMI), yang dijual seharga $ 88 miliar, dan kekayaan bersih PT Bank Central Asia TBB (BBA) Rs 82 miliar.

Meskipun pendapatan bersih devisa bersih, BMR kedua bankir naik 3,6%, dan BBN naik 3,06%.

Kapitalisasi besar lainnya dalam daftar ini adalah PT HM Sampoerna Tbk (HMSP), yang bernilai 2,62%, meski menjual $ 61 miliar dalam valuta asing.

Terakhir, Gubernur Dick I Jakarta Anis Baswadan dikonfirmasi ke Covid-19 usai pemeriksaan PCR. Anis, salah satu pejabat daerah yang mendukung Kov-19.

Sekali lagi, warga Jakarta memohon agar virus Coviv-19 bisa menular ke siapa pun tanpa mengetahui status virus Coviv-19.

“Untuk semua warga, doakan kita kembali ke balai kota dan kembali bekerja penuh. Aku ingat Kovid ada di sana. Dia bisa datang ke siapa saja. Ayo pakai masker, cuci tangan secara teratur, jaga jarak, dan bekerja sama untuk melindungi diri dari bahaya.” Semoga Allah memberkati kota Jakarta dan melindungi kita semua, kata Anis di kanal YouTube, Selasa (12/1).

Kelompok Studi CNBC Indonesia

[Gambas:Video CNBC]

(trp / trp)


Written By
More from Hulwi Zafar
Internet satelit darurat: Penyebaran Starlink selama bencana banjir
Ketika banjir melanda Jerman dan negara-negara tetangga antara 14 Juli dan 17...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.