40 tembakan Lionel Messi yang belum dikonversi

Barcelona

Lionel Messi Belum mencetak gol dari Buka game Di awal musim ini. Faktanya, dia menembakkan total 40 peluru.

Di bawah kepemimpinan pelatih Ronald Coman Lionel Messi Mereka memainkan peran baru dalam kenyataan Barcelona. Dia sendiri bergerak sangat dalam untuk mengatur nada permainan. Gol lawan dicetak oleh pemain Barcelona lainnya seperti Ansu Fati dan Philip Coutinho.

Lihat rekor gol Lionel Messi sejauh ini. La’alga, panggilan akrabnya, hanya mencetak empat gol. Tiga di masing-masing Liga Champions Liga Spanyol. Semua gol dicetak dalam adu penalti!

Lionel Messi (Getty Images / Alex Capparos)

Lionel Messi baru-baru ini menyatakan bahwa dia tidak tertarik untuk mencetak gol. Dia hanya ingin membantu tim menang.

Dalam sebuah wawancara dengan media Argentina, Messi berkata: “Saya tidak terlalu khawatir tentang mencetak gol hari ini. Saya mencoba yang terbaik untuk membantu grup. Tenggorokan yang kuat Akhir Oktober.

Melaporkan dari Alkitab Olahraga, Lionel Messi Padahal, dirinya masih berjuang untuk mencetak gol dari serangan terbuka. Buktinya dari sembilan pertandingan yang ia mainkan, Messi membuat total 40 tembakan Buka game!

Messi mengambil empat tembakan per pertandingan. Tapi sayang, semuanya berakhir dengan gol!

Barcelona, ​​Spanyol - 27 September: FC Barcelona Lionel Messi pada 27 September 2020 di Barcelona, ​​Spanyol di FC Barcelona.  Dia menguasai bola dalam pertandingan La Liga Santander antara Barcelona dan Villarreal CF.  Stadion sepak bola di seluruh Eropa tetap kosong karena epidemi virus Corona, karena undang-undang jarak sosial pemerintah melarang penggemar menutup tempat.  (Foto oleh David Ramos / Getty Images)Messi bermasalah dalam mencetak gol Buka game (Getty Images / David Ramos)

Lionel Messi Lakukan yang terbaik untuk mencetak gol. Messi kadang-kadang ditusuk dari samping sampai dia melakukan tembakan dari luar kotak.

Tapi kiper menghadapi tantangan. Messi hanya bisa gigit jari.

Mari kita harapkan gol permainan yang jelas dari Lionel Messi …

(Mulut)


Written By
More from Naji Farid

Erling Haaland lebih muda di Hattrick dari Ronaldo, Messi, Klose & Co. | Berita Sepak Bola

Erling Haaland mencetak three-pack pertamanya untuk tim nasional Norwegia melawan Rumania. Hanya...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *