3 Tesla Model Y berkendara dari Gigafactory Jerman di jalur pengujian> teslamag.de

Beberapa hari lagi: lalu akhirnya – setidaknya dari sudut pandang perusahaan dan banyak pendukung – tenggat waktu resmi terakhir, yang masih menghalangi persetujuan akhir dari Tesla Gigafactory di Grünheide dekat Berlin, telah berakhir. Karena Campuran perubahan oleh Tesla dan kesalahan formal oleh pihak berwenang Keberatan terhadap rencana pabrik mobil listrik Jerman tersebut saat ini sedang dibahas publik untuk ketiga kalinya, kedua kalinya dalam proses online. Itu berakhir pada hari Senin, dan karena semua keberatan dan tambahan karena pengulangan telah diketahui sejak lama, semuanya bisa berjalan cepat setelahnya. Sementara itu, Tesla Model Y pertama terlihat pada awal minggu ini, diluncurkan dari ruang produksi dan ke jalur uji.

Tiga Model Y dari pabrik Jerman

Memiliki beberapa model Y penuh Tesla sudah di Giga-Fest untuk pabrik Jerman pada awal Oktober disajikan, tetapi hanya sebagian saja yang telah diizinkan untuk diproduksi di lokasi sebelumnya. Misalnya, untuk penggunaan mesin die-casting besar, pada saat itu masih belum ada izin awal yang menjadi dasar semua aktivitas Tesla di Grünheide sampai sekarang. Namun, pada akhir Oktober, Badan Lingkungan Nasional merilis satu lagi, yang juga berfungsi sebagai ujian. Penggunaan mesin press raksasa ini dan lukisan 250 mayat diizinkan.

Itu sudah cukup bagi Tesla untuk sekarang memproduksi mobil lengkap pertama. Gigafactory Model Y Jerman hanya dapat dijual setelah persetujuan akhir, tetapi salinan percobaan tetap diperlukan. Pokoknya, minggu ini Model Y putih, lalu gelap, lalu merah keluar dari area di sisi barat yang panjang di mana pintu masuk tur pabrik di Giga-Fest berada di bulan Oktober. Jika Anda perhatikan lebih dekat, ini dapat dilihat dalam video drone yang diposting pada hari Kamis oleh pengamat lokal Tobias Lindh.

READ  Lebih dari 400 kursi: kursi dengan penumpang terbanyak di Airbus A330 Neo

Karena videonya berjalan dalam selang waktu dan dia merekam dari kejauhan, Lindh secara khusus menggarisbawahi dalam teks: “Pada 05:58, tiga Model Y keluar dari pabrik,” tulisnya di komentar YouTube. . Dua menit kemudian, sebagian tertutup pepohonan, Anda juga dapat melihat mobil listrik melakukan beberapa uji coba di area beraspal di ujung barat daya pabrik.

Pengamat drone itu sendiri tidak mau terlibat di Twitter bahwa dia telah menangkap Teslas pertama yang sepenuhnya diproduksi di Grünheide. Bisa juga ketiga model Y yang ditemukan hanya digunakan untuk kalibrasi mesin saja, ujarnya. Namun, seorang pengulas menulis bahwa tidak ada test drive yang diharapkan dengannya.

Bos Tesla ingin mengirimkan pada tahun 2021

Dalam video tersebut, bangunan utama masih dalam konstruksi berat dan aula, yang dimulai kemudian, sudah dalam pembangunan untuk produksi baterai kami sendiri. Mereka masih bangun Gigafactory Jerman dan karyawan diposting di sana untuk penjelasan sudah di festival pada bulan Oktober kesan bahwa itu belum selesai, tetapi setidaknya siap untuk produksi parsial. CEO Elon Musk mengatakan selama kunjungannya di sana bahwa Model Y pertama diharapkan dikirim dari pabrik sebelum akhir tahun jika memungkinkan dan setidaknya 5.000 per minggu pada akhir 2022. Itu sebelum pengumuman pengulangan diskusi daring. Namun menjelang akhir Oktober, CFO Tesla Zach Kirkhorn setidaknya menegaskan, bahwa Model Y pertama akan diluncurkan dari jalur produksi Jerman pada tahun 2021, meskipun belum dikirim.

Written By
More from Hulwi Zafar
Astronot lebih memilih pernikahan anak mereka daripada pengujian luar angkasa
Cap Cannavertal, Fla. – Kapten astronot pertama Boeing telah pensiun dan tidak...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *