244 keberatan baru terhadap Pabrik Tesla Jerman> teslamag.de

Sementara banyak pekerjaan sedang berlangsung di lokasi Grünheide, khususnya di ruang produksi baterai (lihat foto), proses persetujuan untuk pabrik Tesla di dekat Berlin berlanjut secara paralel. Sejauh ini, semua pekerjaan telah dilakukan berdasarkan 15 pra-persetujuan, tetapi Tesla hanya akan diizinkan untuk berproduksi di pabrik baru setelah seluruh proses selesai. Batas waktu terakhir untuk mengajukan keberatan terhadap proyek berakhir pada hari Kamis – dan nomor tiga digit telah ditambahkan dalam beberapa hari terakhir.

244 keberatan baru terhadap pabrik Tesla

Ini muncul dari laporan RBB berdasarkan informasi dari Badan Lingkungan Negara Brandenburg sebagai otoritas persetujuan yang kompeten. Akibatnya, total 244 keberatan baru terhadap Proyek Tesla diterima pada akhir batas waktu Kamis. Rabu lalu memiliki jumlah keberatan menurut RBB masih 44 tahun. Dalam delapan hari terakhir, 200 lainnya tampaknya telah diajukan.

Untuk ketiga kalinya, warga dan asosiasi memiliki kesempatan untuk mengungkapkan keprihatinan mereka tentang pembangunan pabrik Tesla di Grünheide. Partisipasi publik ini wajib untuk proyek-proyek yang harus disetujui sesuai dengan Undang-Undang Kontrol Imigrasi Federal. NS Putaran pertama Tesla berakhir pada Maret 2020. Tetapi karena perusahaan membuat dua perubahan besar pada penawarannya untuk Gigafactory, diperlukan dua interpretasi dan tenggat waktu untuk keberatan baru.

Musk berharap mendapatkan persetujuan pada bulan Oktober

Mengenai jumlah 44 keberatan hingga Rabu lalu, Menteri Lingkungan Brandenburg Axel Vogel sebelumnya mengatakan bahwa pengalaman menunjukkan bahwa akan ada beberapa lagi dalam beberapa hari terakhir tenggat waktu. Menurut laporan RBB, fakta bahwa sekarang ada 200 juga bisa disebabkan oleh fakta bahwa inisiatif warga Grünheide mendistribusikan sejumlah besar model keberatan. Hanya 100 dari yang baru harus didasarkan pada itu.

READ  Batu Zaman ... Bagaimana debu asteroid bisa mengungkap rahasia kehidupan di bumi?

Sebuah pertanyaan penting untuk garis waktu masa depan Tesla sekarang adalah apakah diskusi publik akan dijadwalkan untuk keberatan baru. Pertunjukan pertama untuk Gigafactory berlangsung pada bulan September 2020, dan itu tidak hanya memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan, tetapi juga melibatkan persiapan menit yang membosankan. Jika ada diskusi lain dan kemudian notulen perlu dibuat, yang diambil pada kunjungan terakhirnya kemungkinan besar akan terjadi. Harapan dari CEO Tesla Elon Musk untuk persetujuan akhir pada bulan Oktober tidak bertemu.

Tidak ada gugatan konstitusional terhadap Tesla

Pemerintah negara bagian telah menetapkan tanggal untuk diskusi sebelumnya – 13 September. Badan Lingkungan Nasional hanya akan memutuskan apakah itu akan benar-benar terjadi setelah menerima semua keberatan baru; hasilnya akan diumumkan minggu depan. Setidaknya satu Gugatan konstitusional mengancam Tesla dengan proyek Jermannya tidak lebih: asosiasi Nabu dan Liga Hijau Brandenburg telah memikirkannya setelah gagal dengan tuntutan hukum terhadap persetujuan awal terakhir. Namun, minggu ini terungkap bahwa mereka tidak lagi mengejar rencana ini.

Written By
More from Hulwi Zafar
Observatorium Nasional Tima Coupang, buka jalur RI untuk mencari excavator
Bagaimana alam semesta benar-benar terjadi? Apakah ada kehidupan di luar bumi? Ini...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *