220.000.000 euro: Rekor jackpot yang dimenangkan di Prancis

220.000.000 euro
Rekor jackpot yang dimenangkan di Prancis

Jackpot dalam lotere ini tidak pernah begitu besar dan montok: “Euromillions” menawarkan tiga digit juta untuk dimenangkan. Dan jackpot telah dipukul. Dengan jumlah tersebut, pemain lotere yang beruntung sekarang dapat merencanakan hidupnya lagi – jika dia muncul tepat waktu.

Belum pernah ada begitu banyak uang dalam pot lotre: seorang pemenang yang beruntung di Prancis mendapatkan jackpot terbesar dalam lotere Euromillions hingga saat ini. Dia bisa berharap untuk 220 juta euro, seperti yang diumumkan oleh perusahaan lotere Prancis Fran├žaise des Jeux (FDJ). Pemenang yang beruntung sekarang memiliki 60 hari untuk menghubungi FDJ dan mengumpulkan kemenangannya.

Ini adalah jackpot terbesar dalam sejarah lotere Eropa sejak didirikan pada tahun 2004. Menurut FDJ, tiket yang menang memuat angka 21, 26, 31, 34, 49 dan bintang 2 dan 5.

Euromillions dimainkan di sembilan negara Eropa: Belgia, Prancis, Inggris Raya, Irlandia, Luksemburg, Austria, Portugal, Spanyol, dan Swiss. Jackpot super terakhir terjadi di Swiss pada Februari 2021, dan pemenangnya menerima 210 juta euro. Di Prancis, rekor sebelumnya dibuat pada Desember 2020, ketika seorang pemain memenangkan 200 juta euro.

Di Jerman juga, pemain lotere dapat mengharapkan rejeki nomplok: seperti yang dilaporkan Lotre Jerman Barat, seorang pemain dari Lower Saxony mendapatkan jackpot euro dengan sekitar 33 juta euro. Pemenang menebak dengan benar angka keberuntungan 2, 6, 8, 21 dan 25 serta dua angka euro 6 dan 9.

READ  Insiden naik ke 772,7 dan mencapai level tertinggi baru - Lauterbach tidak menyarankan untuk meningkatkan tindakan perlindungan
Written By
More from Lukman Haq
Seorang anak laki-laki berusia 3 tahun dibunuh secara brutal dan penisnya diangkat, meninggalkan ayahnya sebagai tersangka
Pretoria, Compass.com – SEBUAH Men Seorang anak laki-laki berusia tiga tahun ditemukan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.