Ayo Berakhir Pekan di Pantai Indah Situngkir! Hari Ini ada Saturday Culture

Atraksi budaya lokal, menjadi suguhan menarik bagi wisatawan di objek wisata Pantai Indah Situngkir. (Ist)

SAMOSIRNews - Pangururan

Atraksi budaya akan mengiringi wisata akhir pekan anda di objek wisata Pantai Indah Situngkir, berupa pertunjukan seni budaya lokal bertajuk Saturday Culture.

“Saturday Culture merupakan sebuah atraksi wisata berupa pertunjukan seni budaya yang digelar setiap Sabtu sore, 2 kali sebulan di Open Stage Pantai Indah Situngkir, Kecamatan Pangururan,” jelas Kepala Dinas Pariwisata Samosir, Dumosch Pandiangan, kepada wartawan, Sabtu (14/3/2020) di Pangururan.

Ia mengatakan, sanggar tari dan para seniman di Kabupaten Samosir akan tampil secara bergantian untuk menghibur wisatawan di beberapa objek wisata unggulan.

“Pagelarannya dimulai pukul 16.00 WIB sore, jadi wisatawan dimanjakan dengan keindahan dan hiburan budaya lokal,” imbuhnya.

Dijelaskan Dumosch, pada Sabtu sore (hari ini; red), akan digelar pertunjukan perdana “Saturday Culture” dengan pengisi acara dari group The Taganing, Sanggar Angel Elkanean, Harmony Trio dan Nadakustik. “Ada juga stand up comedy yang akan menghibur wisatawan berakhir pekan,” pungkasnya

Ditambahkan mantan Camat Pangururan itu, kuliner khas masyarakat setempat menjadi sajian menarik bagi wisatawan. ” Di lokasi pagelaran Saturday Culture ada restoran Dermaga Jetty, yang pernah dikunjungi Presiden RI Joko Widodo.

“Penasaran? Ayo berakhir pekan di Kabupaten Samosir sembari menyaksikan Saturday Culture, sekaligus singgah di Dermaga Jetty, ajak keluarga dan kolega anda,” ujar Dumosch.

Reporter; Valensius
Editor; Freddy

Loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.