Terpilih Kembali di DPRD, Ketua DPC PDIP Samosir Gelar Syukuran

Acara syukuran atas dilantiknya kembali Sorta Ertati Siahaan di legislatif Samosir. (Ist) 

SAMOSIRNews - Pangururan

Ketua DPC PDIP Samosir, Sorta Ertati Siahan menggelar syukuran atas dilantiknya menjadi anggota DPRD Kabupaten Samosir untuk yang kedua kali periode 2019-2024, Minggu (22/12/2019) di pelataran Hotel Dainang, Jalan Putri Lopian, Kecamatan Pangururan.

Acara syukuran turut dihadiri pengurus PDI Perjuangan se Samosir, Ketua DPRD Saut Tamba, tokoh masyarakat, Organisasi Perangkat Daerah Pemkab Samosir, tokoh agama, serta tim pemenangan pada saat pemilihan legislatif.

Sekjen DPC PDIP Samosir, Marcelinus Simarmata dalam sambutannya mengatakan, merasa bangga dengan terpilihnya Ketua DPC Sorta sebagai wakil rakyat di legislatif untuk periode ini.
"Kepercayaan yang telah diberikan oleh rakyat, harus diaplikasikan untuk memperjuangkan kepentingan rakyat warga Samosir," tegasnya.

Pelataran Hotel Dainang Pangururan dipadati warga saat acara syukuran Ketua DPC PDIP Samosir, yang terpilih kembali di legislatif. (Ist) 

Sementara Pimpinan Sementara DPRD Samosir, Saut Tamba mengatakan, pesta syukuran yang dihadiri lebih dari seribu warga merupakan tanda bahwa masyarakat menginginkan aspirasinya sampai di gedung dewan.
"Harapan kami kiranya kepercayaan yang telah diberikan oleh rakyat disikapi dengan bijaksana," sebut Saut.

Dalam penutupan acara, Sorta Ertati Siahaan menyapa masyarakat yang hadir dan mengucapkan terimakasih kepada semua pendukungnya. "Saya bermohon agar dalam melaksanakan tugas sebagai amanah, didukung oleh konstituen," ujar istri Bupati Samosir Rapidin Simbolon itu.


Reporter; Valensius
Editor; Dian P

Loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.