Perayaan Natal Parompuan HKBP Resort Onan Runggu, Kaum Ibu Hendaknya Menjadi Terang

Perayaan Natal Parompuan HKBP Resort Onan Runggu. (Ist) 

SAMOSIRNews - Onan Runggu

Parompuan (perempuan-kaum ibu; red) kiranya dapat menjadi sumber terang dalam kehidupan keluarga maupun masyarakat. Selain berperan sebagai ibu, perempuan diharapkan dapat menjadi pengarah dan pemersatu.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga ketika menghadiri perayaan Natal Parompuan HKBP se-Resort Onan Runggu di Gereja HKBP Huta Hotang, Kecamatan Onan Runggu, Minggu (22/12/2019).

Natal Parompuan se-Resort Onan Runggu mengambil thema " Naung Binsar do Panondang Diho". Wabup Juang melakukan penyalaan lilin Natal bersama utusan jemaat.

"Sebagai umat kristiani, tetaplah pelihara kasih, jangan sampai tidak ada dalam diri kita. Sebab dengan kasih, akan ada kedamaian" ujarnya.

Selanjutnya Juang menyampaikan , agar masyarakat, jemaat tidak lupa untuk bersyukur. Mensyukuri segala yang ada dalan kehidupan sehari-hari. Layaknya pembangunan yang ada saat ini juga harus disyukuri. Pemerintah membangun berkat doa dari seluruh masyarakat, bila ada yang masih kurang mari sama-sama berdoa agar pembangunan itu dikaruniakan Tuhan.

Pemerintah Kabupaten Samosir yang sudah  dipercaya masyarakat secara terus menerus berusaha membangun, membangun dengan tulus dan mencukupi kebutuhan masyarakat.

Untuk itu Wabup meminta doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat agar berkekuatan dalam membangun Samosir yang lebih baik kedepan, karena pembangunan yang ada saat ini akan terus berlanjut.

Perayaan Natal diisi dengan liturgis dari masing-masing gereja HKBP se-Resort Onan Runggu dan Koor Pujian.  Seusai acara kebaktian, anak sekolah minggu menyerahkan kado Hari Ibu kepada Istri Wakil Bupati Samosir, Kadis Kominfo, Kadis PPAMD dan Camat Onan Runggu.

Reporter; Valensius
Editor; Helbos

Loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.