Pengurus Gereja Berperan Mendukung Percepatan Pembangunan

Bupati Samosir Rapidin pada pesta syukuran pembangunan Gereja Katolik Stasi Santo Martinus Siambalo, Paroki Pangururan. (Ist) 

SAMOSIRNews - Pangururan

Jemaat gereja melalui pengurus dan pemimpinnya memiliki peranan penting dalam mendukung percepatan pembangunan daerah.

Hal itu ditegaskan Bupati Samosir, Rapidin Simbolon ketika Pesta Syukuran Pembangunan Gereja Katolik Stasi Santo Martinus Siambalo, Paroki Pangururan, Keuskupan Agung Medan, Minggu (10/11/2019).

Untuk itu, selain sebagai sarana mendekatkan diri dengan Yang Maha Kuasa, ia berharap seluruh jemaat gereja berperan positif dalam program pembangunan daerah.

"Selamat dan sukses atas pesta syukuran Pangompoion Ni Bagas Joro ini, semoga semakin memotivasi masyarakat untuk berbuat baik," sebut Rapidin setelah perayaan Ekaristi.

Pesta syukuran mengambil tema dan pesan yang mendalam "Sam Lam Marbungaran Ma Haporseaon Dohot Hasadaon Di Huria Siambalo, Pajonjonghon Rumahtangga Na Daulat Jala Na Marsaor Di Tonga Ni Masyarakat".

Pesta syukuran dihadiri Uskup Emeritus Pius Batubara beserta rombongan dan undangan lainnya, termasuk tokoh gereja di stasi serta Pastor Paroki Pangururan, Masseo Sitepu OFMCap.

Reporter; Valensius
Editor; Dian P

Loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.