HUT ke-48 KORPRI di Samosir, Presiden Sampaikan Apresiasi bagi Aparatur di Pelosok

Upacara dalam rangka perayaan HUT KORPRI ke-48 di Kabupaten Samosir. (Ist) 

SAMOSIRNews - Pangururan

Pemerintah Kabupaten Samosir menggelar upacara dalam rangka memperingati HUT Ke-48 KORPRI tahun 2019 di Kantor Bupati Samosir, Senin (2/12/2019).

Bupati Samosir Rapidin Simbolon bertindak sebagai inspektur upacara, dihadiri oleh Wabup Juang Sinaga, Sekdakab selaku Ketua KORPRI Kabupaten Samosira Jabiat Sagala dan aparatur Pemkab Samosir.

Presiden RI Joko Widodo dalam sambutannya dibacakan Bupati Rapidin Simbolon menyampaikan salam dan apresiasi bagi anggota KORPRI.

Khusus pada anggota KORPRI yang bertugas di pelosok-pelosok, pulau-pulau terdepan, dikawasan perbatasan dan wilayah terisolir.

"Mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air," sebut Presiden.

Diharapkan Jokowi, seluruh anggota KORPRI mengambil langkah perubahan melakukan reformasi secara berkelanjutan. "Karena saat ini Indonesia berada pada era Revolusi Industri Jilid 4," tegasnya.

Ditambahkan juga, tidak ada lagi pola pikir lama, tidak ada lagi kerja linier, tidak ada lagi kerja rutinitas. Birokrasi harus berubah, bekerja melakukan inovasi dan menngedepankan kecepatan pelayanan sebagai kunci reformasi birokrasi.

Dalam rangkaian Hut KORPRI ke-48, Bupati Samosir memberikan hadiah dan penghargaan kepada para juara-juara pertandingan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan perayaan.

Reporter; Valensius
Editor; Helbos

Loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.