Bawa Visi Perubahan, Mangihut Sinaga Mendaftar ke PKB Samosir

Bakal calon Bupati Samosir Mangihut Sinaga mendaftar ke PKB. (SAMOSIRNews/Halomoan) 

SAMOSIRNews - Pangururan

Mangihut Sinaga, SH.MH mendatangi kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Samosir di Jalan FL. Tobing, Pangururan pukul 9.30 Wib, Kamis (12/12/2019) untuk mengembalikan formulir pendaftaran.

Mangihut membuktikan keseriusannya untuk ikut di kontestasi pilkada Samosir 2020 mendata yang. "Ya, saya tepat janji dan tepat waktu datang ke kantor PKB ini, untuk menyampaikan berkas pendaftaran sebagimana dipersyaratkan partai," tegasnya.

Ia mengatakan, pendaftaran itu merupakan salah satu bukti bahwa dirinya serius untuk mengikuti perhelatan pilkada Samosir 2020. "Saya bererta semua tim akan mengikuti mekanisme dan persyaratan PKB," imbuhnya.

Mangihut Sinaga yang didampingi beberapa pendukungnya mendaftar ke DPC PKB Kabupaten Samosir, disambut oleh ketua DPC PKB Kabupaten Samosir, Nasip Simbolon, beserta Desk Pilkada PKB Tatar P Pasaribu dan Mangapar Limbong.

Nasip langsung mengarahkan tim desk pilkada untuk memverifikasi berkas yang disampaikan Mangihut Sinaga. "Saya mengapresiasi kedatangan bapak Mangihut beserta tim, mendaftar di PKB," sebut Nasip.

Seusai pendaftaran, Mangihut Sinaga kepada wartawan mengatakan, ia berniat mengikuti pilkada Samosir 2020, agar daerah ini lebih maju kedepannya.

"Tiga puluh tahun saya bekerja sebagai aparat penegak hukum, jadi saya tahu dan faham betul bagaimana menjalankan roda pemerintahan," sebut Mangihut.

Menurutnya, termasuk dalam hal mengelola anggaran ia akan berusaha optimal untuk kemajuan dan perubahan, serta taat azas.

Ditanya tentang visi-misinya, Mangihut Sinaga menyebutkan, perlu perubahan untuk perubahan dan kesejahteraan rakyat Samosir. "Karena tanpa perubahan ke arah yang lebih baik, maka pembangunan itu akan sia-sia," pungkasnya.

Reporter; Halomoan
Editor; Dian P

Loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.