Setelah Nasdem, Mangihut Sinaga Mendaftar ke Gerindra

Balon Bupati Samosir, Mangihut Sinaga memaparkan visi misi di Partai Nasdem. (Ist) 

SAMOSIRNews - Pangururan

Balon Bupati Samosir, Mangihut Sinaga resmi mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra.

Mangihut Sinaga merupakan pejabat di Kejaksaan Agung sebagai Inspektur V Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan, ini menyambangi Sekretariat Gerindra didampingi simpatisannya.

Mangihut disamambut oleh Ketua Penjaringan Partai Gerindra, Saur Tua Silalahi dan anggotanya disaksikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Samosir, Mardan Sihotang.

Mangihut Sinaga kepada wartawan mengatakan, dia maju pada kontestasi Pilkada Samosir 2020, karena terpanggil untuk membangun dan membenahi pembangunan di bona pasogit demi kemajuan yang lebih baik.

Selanjutnya, Ketua Umum PPTSB (Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boruna) itu menjelaskan, mendapat dukungan dari berbagai pihak terutama kalangan marga Sinaga.

Mantan Kajati Sulawesi Utara ini menambahkan, membangun Kabupaten Samosir tidak bisa sendirian. Oleh karena itu, ia akan melakukan konsolidasi politik serta membangun koalisi dengan partai-partai yang belum memiliki calon untuk berjuang bersama membangun Kabupaten Samosir.

"Hari ini adalah partai kedua saya mendaftar. Selain di Gerindra, saya juga mendaftar di Partai Nasdem. Dan bila sudah buka pendaftaran, saya juga akan mendaftar di partai lainnya," pungkasnya.

Seusai mendaftarkan diri ke Partai Gerindra, Mangihut Sinaga bersama rombongan bergerak menuju Rianiate tepatnya ke Wisma Op. Rimdo untuk mengikuti pemaparan visi misi bakal calon bupati di Partai Nasdem.

Ketua Penjaringan Pendaftaran DPC Partai Gerindra mengatakan, hingga H-2 penutupan pendaftaran sejak dibuka 19 Oktober dan berakhir 3 November 2019, masih dua balon yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran.

"Yang sudah resmi mendaftar ke Partai Gerindra yakni Vandico Gultom dan Mangihut Sinaga. Keduanya mendaftar sebagai bakal calon bupati," ujarnya.

Reporter; Valensi usaha
Editor; Dian P


Loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.