Samosir Menjadi Site Visit Fam Trip Moroccoan Tour Operator dan Media


SAMOSIRNews - Pangururan

Pasca kunjungan rombongan Sekjen TPO untuk Asia Pasifik, Prof. Dr. Kim Soo Ill, Rabu (30/10/2019)  dalam rangka persiapan Kabupaten Samosir – Danau Toba sebagai tuan rumah KTT TPO 2021, dan  kunjungan Bupati Kebumen dalam rangka study banding, geliat kepariwisataan daerah semakin signifikan.

Destinasi wisata Kabupaten Samosir kembali  menjadi pilihan utama Pusat Kegiatan  Famtrip Maroccoan Tour Operator dan Media bertemakan "Mystical Journey to North Sumatera".

Famtrip  dilaksanakan sejak tanggal 30 Oktober - 4 Nopember 2019,  dengan rute perjalanan Medan, Karo dan Parapat. Kemudian tanggal 2 - 3 Nopember 2019, rombongan famtrip melaksanakan tour wisata ke berbagai destinasi wisata di Kabupaten Samosir.

Organizer Kegiatan dan pelaksana kegiatan, KBRI Maroko di Indonesia menyampaikan, alasan dipilihnya Samosir  sebagai pusat tour wisata ini karena potensi dan  keunikan budaya daerah.

Bupati Samosir, Rapidin Simbolon mengungkapkan, kegiatan Famtrip Tour Operator dan Media dari Maroko ini menambah warna kemajuan pariwisata daerah.

"Pemerintah Kabupaten Samosir  sebagai kawasan wisata yang sedang bertumbuh telah memberi warna tersendiri terhadap kemajuan Pariwisata Nasional," sebutnya.

Ia menyambut positif kegiatan itu sebagai salah satu media untuk mempromosikan pariwisata Samosir di mancanegara.

Reporter; Valensius
Editor; Freddy

Loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.