Pasangan Petahana Rapidin-Juang Mendaftar ke Partai Golkar

Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga. 

SAMOSIRNews - Pangururan

Pasangan petahana Rapidin Simbolon - Juang Sinaga mendaftar ke Partai Golkar Samosir, Sabtu sore (23/11/2019) untuk maju di pilkada 2020 mendatang.

Bupati dan Wakil Bupati Samosir yang juga telah mendaftarkan diri ke PDI-P ini, masih tetap dengan jargonnya pada pilkada 5 tahun lalu yakni "Rap ber Juang".

Tiba di sekretariat DPD Partai Golkar Samosir, Jalan Raya Simanindo, Desa Parsaoran I, Pangururan, pasangan yang telah teruji memimpin Kabupaten Samosir itu disambut Ketua DPD Golkar Samosir Rosinta Sitanggang, Sekretaris Panitia Penjaringan Balon Bupati/Wakil Bupati Hotdon Naibaho, anggota DPRD dari Fraksi Golkar SamosirJonny Sagala dan pengurus Golkar lainnya.

Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga, didampingi simpatisannya diantaranya Sintong Simbolon, Tulas Sitanggang, Philipus Pandiangan,  Mangasi Sihotang, Burhanuddin Simbolon.

Ketua DPD Partai Golkar Samosir, Rosinta Sitanggang mengungkapkan kebanggaannya kepada pasangan petahana yang mendaftar ke partainya.  "Kami bangga, pak Rapidin dan pak Juang mendaftar ke Golkar," ujarnya.

Ia mengatakan, DPD Partai Golkar Samosir siap bekerja sama nantinya jika DPP memberikan rekomendasi mengusung Rapidin-Juang.

Rapidin Simbolon yang merupakan suami Ketua DPC PDI-P Kabupaten Samosir Sorta Ertaty Siahaan menyebutkan, mereka mendaftar ke Partai Golkar ingin menunjukkan kebersamaan dengan semu lini. "Kita ingin memajukan Kabupaten Samosir yang kita cintai bersama semua pihak," tegasnya.

Reporter; Valensius
Editor; Helbos

Loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.