Mangihut Sinaga Mendaftar ke Partai Golkar, Terpanggil Memajukan Kabupaten Samosir

Siap berkompetisi di pilkada Samosir, Mangihut Sinaga mendaftar ke Partai Golkar. (Ist) 

SAMOSIRNews - Pangururan

Bakal calon Bupati Samosir, Mangihut Sinaga mendaftarkan diri ke Partai Golkar, setelah sebelumnya mengambil formulir pendaftaran.

Ketua Umum Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boru (PPTSB) itu didampingi beberapa timnya, menyambangi sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Samosir di Jalan Simanindo, Desa Parsaoran I, Pangururan.

"Mangihut Sinaga bersama tim diterima oleh Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir," ujar Sekretaris Panitia Penjaringan bakal calon DPD Partai Golkar Samosir, Hotdon Naibaho kepad wartawan, Jumat (22/11/2019) di Pangururan.


Menurut Hotdon, sampai hari ke-11 Partai Golkar Samosir telah menerima 3 kandidat balon bupati dan wakil bupati mendaftar. Pendaftaran secara gratis dan terbuka untuk umum," sebutnya.

Selanjutnya dia mengatakan, berkas akan dikirim ke DPD Golkar Sumatera Utara yang akan melaksanakan pemaparan visi misi bakal calon.

Penentuan bakal calon bupati dan wakil bupati yang diusung Partai Golkar, kata Hotdon, sepenuhnya berdasarkan hasil survei dan verifikasi.

Ia menambahkan, para kandidat yang telah mendaftar di Partai Golkar agar berbaur dengan masyarakat serta melakukan sosialisasi. "Karena sepenuhnya nanti penetapan calon yang akan diusung partai merupakan kewenangan DPP," tegasnya

Sementara balon Bupati Samosir, Mangihut Sinaga kepada wartawan menyebutkan, siap dan terpanggil untuk memajukan Kabupaten Samosir. "Itulah dasar niat kita mengikuti kontestasi pilkada," pungkasnya.

Reporter; Valensius
Editor; Dian P


Loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.