Mangihut Sinaga Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati di Partai Golkar Samosir

Tim penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati DPD Partai Golkar Samosir memeberikan formulir pendaftaran kepada Tim Mangihut Sinaga. (Ist) 

SAMOSIRNews - Pangururan

Bakal calon Bupati Samosir Mangihut Sinaga kembali menunjukkan keseriusan mengikuti kontestasi pilkada 2020 mendatang. Hal itu dibuktikan dengan pengambilan formulir pendaftaran di Kantor DPD Partai Golkar Samosir, Jalan Simanindo, Pangururan, Selasa (12/11/2019) sekira pukul 15.00 Wib.

Tim Mangihut Sinaga diterima oleh pantia pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati DPD II Partai Golkar Samosir, Hotdon Naibaho didampingi Ketua DPD Rosinta Sitanggang dan Sekretaris Ridwan Sinaga.

Kepada Tim Mangihut Sinaga, Hotdon Naibaho mengatakan, Partai Golkar tidak memungut uang pendaftaran. "Harapan kami, untuk selanjutnya bakal calon yang telah mengambil formulir, bakal calon hadir dalam tahapan selanjutnya, " jelasnya.

Dia menambahkan, tahapan pendaftaran balon di Partai Golkar, tanggal 11-25 November 2019 pendaftaran bakal calon. "Selanjutnya, tanggal 26-30 November 2019 menjajaki potensi bakal calon," imbuhnya.

Ditegaskan Gordon, tahapan selanjutnya Desember 2019 penyampaian nama bakal calon ke DPD Paartai Golkar Sumatera Utara, untuk dilakukan survey tahap pertama.

"Kemudian Januari 2020 minggu pertama sampai minggu kedua  fit and froper test bakal calon," imbuhnya.

Tahapan akhir menurutnya, pada Februari 2020 penetapan 3-5 pasangan calon untuk direkomendasikan ke DPP Partai Golkar di Jakarta.

Tim Mangihut Sinaga yang diwakili Dian Sinaga kepada wartawan menyebutkan, bahwa Mangihut Sinaga, S.H M.H, serius untuk mengikuti kontestasi perhelatan pilkada Samosir 2020.

"Kepada kami para tim, Mangihut Sinaga berpesan, agar dalam bekerja tetap dalam koridor sesuai norma hukum serta taat terhadap aturan yang berlaku," kata Dian.

Ia optimis, dengan keseriusan Mangihut Sinaga yang dikenal familiar di Kabupaten Samosir dansebagai Ketua Umum PPTSB, akan meraih kemenangan.

Reporter; Valensius
Editor; Dian P


Loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.