Pasangan Petahana Rapidin - Juang, Mendaftar ke Partai Nasdem


Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga mendaftar ke Partai Nasdem, untuk ikut bertarung di pilkada 2020. (Ist) 

SAMOSIRNews - Pangururan

Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga, yang saat ini menjabat Bupati dan Wakil Bupati Samosir mendaftar ke Partai Nasdem menjadi kontestan di Pilkada Samosir tahun 2020.

Disambut musik alat musik tradisional Batak gondang sebangun,pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Rapidin Simbolon - Juang Sinaga didampingi isteri dan pendukungnya resmi mengembalikan formulir pendaftaran, Selasa (1/10/2019).

Tim Penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati Samosir Partai Nasdem, Melani Butar-butar, didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Samosir Sarchochel Tamba dan pengurus lainnya, menyambut kedatangan Rapidin - Juang.

Pasangan petahana yang membawakan jargon "Rap-Berjuang" pada pilkada lalu, hadir di sekretaris Partai Nasdem sekira pukul 12.00 WIB. Rapidin dan Juang tampak mengenakan stelan kemeja warna putih dengan mengenakan ulos Batak.

Rapidin dan Juang berharap seluruh parpol di Kabupaten Samosir memberikan dukungan kepada "Rap-Berjuang" untuk memimpin Samosir mencapai kesejahteraan masyarakat.

Kita sangat mengapresiasi Partai Nasdem telah menerima pendaftaran kami, sebagian persyaratan mendapatkan rekomendasi partai," sebut Rapidin.

Selanjutnya, Juang menyampaikan terimakasih atas kesediaan Partai Nasdem menerima mereka. "Kami yakin, Nasdem mendukung upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat Samosir," tegasnya.

Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Samosir, Sarchochel Tamba mengatakan, partai di daerah hanya melakukan pendaftaran dan penerimaan berkas. "Yang menentukan balon bupati dan wakil bupati adalah DPP," ujarnya.

Ia berharap semua pihak saling mendukung dalam perjalanan pembangunan Samosir.

Reporter; Valensius
Editor; Freddy
loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.