Bursa Balon Bupati Samosir Semakin Ramai, Vandico Gultom Mendaftar ke Nasdem

Vandico Gultom saat mendaftar di Partai Nasdem. (Ist) 

SAMOSIRNews - Pangururan

Vandico Gultom resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Samosir pada pilkada 2020 ke Partai Nasdem, Sabtu (28/9/2019) di kantor DPC Partai Nasdem, Jalan Hadrianus Sinaga, Pangururan.

Vandico Gultom bersama rombongan diterima pengurus partai Nasdem yakni Ketua Sachroccel M. Tamba, Sekretaris dan Panitia Penjaringan balon Bupati/Wakil Bupati Samosir 2020 - 2025.

Usai mendengarkan tahapan tahapan yang dipaparkan oleh panitia penjaringan balon Bupati/Wakil Bupati Samosir, Vandico kemudian menandatangani beberapa berkas sebagai bentuk pendaftaran ke partai Nasdem.

"Terimakasih kepada partai Nasdem Kabupaten Samosir, yang mana pada hari ini, saya bersama team diterima dengan baik untuk mendaftarkan diri saya sebagai balon Bupati Samosir periode 2020 - 2025. Tuhan lah berkehendak jika saya nantinya, menuju Samosir satu dengan perahu partai Nasdem," kata Vandiko Gultom.

Vandico mengungkapkan dirinya akan menyampaikan visi misinya bila sudah ditetapkan sebagai calon dari Partai Nasdem. "Yang pasti akan membangun Samosir Maju," tandasnya.

Usai mendaftarkan diri, Vandico Gultom bersama timnya foto bersama dengan panitia penjaringan dan para pengurus Partai Nasdem Kabupaten Samosir. (Freddy)

Loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.