Sambut HUT RI ke-74, FSPTI-KSPSI Samosir Gelar Aksi Sosial

Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPI) Kabupaten Samosir menggelar aksi sosial, menyambut HUT RI ke-74. (Ist) 

SAMOSIRNews - Pangururan

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia-Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia(FSPTI-KSPSI) Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI) dengan kegiatan sosial.

Sebagai ungkapan suka cita atas perjuangan pahlawan bangsa, yang berhasil mengusir penjajah dari NKRI, mereka membagikan air mineral kepada setiap truk yang melintas di Simpang Empat, Pangururan, Jumat (16/8/2019).

Tidak hanya supir truk, SPSI Samosir juga membagikan air mineral kepada para pengguna roda dua yang melintas.

"Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk penghargaan atas kerjasama kita dengan para pengusaha truk selama ini, dalam hal bongkar muat," sebut Ketua DPC F-SPSI Samosir, Paul Silalahi kepada wartawan.

Menurutnya, DPC F-SPSI Samosir juga melakukan kegiatan serupa dengan membagi-bagikan bendera kepada setiap pengguna roda 4, roda 3, dan roda 2 secara gratis, pada tahun lalu.

"Kita berharap, dengan aksi yang kita lakukan ini, masyarakat dapat menikmati dan merasakan makna dari kemerdekaan," ujar Paul.

Dia menegaskan, tahun depan bisa melakukan kegiatan yang sama. "Inilah salah satu kegiatan kita dalam merayakan hari kemerdekaan," imbuhnya.

Reporter; Valensius
Editor; Dian P

loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.