Diduga Pengaruh Tuak, Ayah Bejat Perkosa Putri Kandung

Kapolresta Batubara AKBP Robin Simatupang memberikan keterangan pers. (Ist) 

SAMOSIRNews - Batubara

Tersangka Bokman Hasibuan alias Tumrin (53) warga Dusun VI Desa Bangun Sari Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara tega memperkosa putrinya AAP (15) yang sudah remaja.

Perlakuan ayah bejat itu terungkap setelah Sri Mariati Sinaga (39) warga Dusun I Jalan Merdeka, Desa Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, merupakan istri tersangka, membuat laporan polisi di Nomor : LP/203/VIII/SU/Res.B.Bara, Tgl 19 Agustus 2019.

Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum melalui Kasat Reskrim AKP Pandu Winata, SH. S.Ik. MH, Selasa (20/8/2019) menjelaskan, telah meringkus tersangka persetebuhan terhadap putrinya sendiri.

"Tersangka diringkus Senin (19/8/2019) sekira pukul 11.00 wib di rumahnya dan saat ini telah mendekam di RTP Polres Batubara," sebutnya.

Tersangka diduga melakukan tindak pidana persetubuhan terhadap anak kandungnya sendiri dan masih dibawah umur.

Pandu menjelaskan, pada hari dan tanggal yang tidak ingat Juni 2017 sekira pukul 01.30 Wib di kedai tuak miliknya, tersangka tega menyetubuhi putri kandungnya sendiri.

Saat itu korban yang sedang tertidur pulas, tiba-tiba korban merasakan sakit pada alat kelaminnya sehingga membuatnya terbangun. 

"Korban kaget karena saat itu berada ayah kandungnya di atas tubuhnya sendiri," imbuhnya.

Pemerkosaan yang dilakukan tersangka mengakibatkan trauma bagi korban AAP hingga dirinya selalu murung dan tidak ceria seperti biasa.

Lama kelamahan perobahan sikap AAP menimbulkan kecurigaan Sri Mariati Sinaga ibu kandung korban.

Setelah didesak akhirnya AAP menceritakan peristiwa tragis yang menimpa dirinya.

Bagai disambar petir Sri Mariati Sinaga kaget mendengar penuturan putrinya.

Warga yang mendengar prilaku bejat seorang ayah kandung yang tega mencabuli anaknya sendiri, sontak meluapkan kekesalaannya. (PS)
loading...

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.